Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
AgamaBerita daerah

Perhelatan MTQH ke -11 Resmi di Tutup, Wabup Bunda Debby Ucapkan Selamat Kepada Kafilah Terbaik Basel

223
×

Perhelatan MTQH ke -11 Resmi di Tutup, Wabup Bunda Debby Ucapkan Selamat Kepada Kafilah Terbaik Basel

Sebarkan artikel ini

PANGKALBULUH – (DJITUBERITA)
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, SE, secara resmi menutup MTQH ke XI tingkat Kabupaten. Pelaksanaan MTQH kali ini berlangsung selama empat hari di kawasan gedung serba guna lapangan bola desa pangkal buluh kecamatan kecamatan payung, kamis malam (10/8/2023) dan alhamdulillah berjalan lancar tanpa hambatan.

Dalam sambutannya, Wabup Bunda Debby memberikan selamat kepada para peserta juara dari berbagai kategori lomba. Mereka adalah orang luar biasa yang akan mewakili Bangka Selatan dalam lomba MTQH Tingkat Provinsi Tahun 2023. Pemkab Bangka Selatan melalui hibah LPTQ 2023 telah menyiapkan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.

Bunda Debby juga mengapresiasi panitia penyelenggara, termasuk dari LPTQ Bangka Selatan, Kecamatan Payung, dan Desa Pangkal Buluh. Kesuksesan acara ini tak lepas dari kerja keras panitia. Bersama Bupati Bangka Selatan, kami merasa bangga atas kontribusi mereka. Kami juga berterima kasih kepada Pemdes dan warga Pangkal Buluh atas dukungan dalam suksesnya MTQH ini.

MTQH tahun ini lebih istimewa karena diadakan di luar Ibu Kota Kabupaten, untuk mendukung ekonomi kecamatan dan perdesaan.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD di Pemkab Bangka Selatan, serta forkompimda Bangka Selatan.

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *