Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
AgamaBerita UtamaProfile

Perayaan Natal Bersama PGID Kabupaten Bangka Selatan Dirangkai dengan Pesan Damai dari Sosok “Kong Jung”

223
×

Perayaan Natal Bersama PGID Kabupaten Bangka Selatan Dirangkai dengan Pesan Damai dari Sosok “Kong Jung”

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Sosok Kong Jung Pengusaha mebel yang dikenal dengan panggilan akrab Ko Yung Yung, asli kelahiran Toboali ,turut hadir dalam undangan perayaan Natal bersama PGID Kabupaten Bangka Selatan, yang berlangsung di gedung serba guna pemkab pada Jumat (8/12/2023) malam.

Saat diwawancarai oleh awak media, Kong Jung dengan sangat ramah menjabat tangan wartawan yang ingin mengetahui tanggapannya terkait acara keagamaan menjelang Natal 2023 dan tahun 2024.

Dalam pesan dan tutur katanya yang sopan, Kong Jung menyampaikan bahwa acara semacam ini terus digalakkan setiap tahunnya dari berbagai kepercayaan sebagai manifestasi semangat Bhinneka Tunggal Ika.
Menurutnya, Bangka Selatan adalah miniatur Indonesia yang kental akan nilai toleransi beragama,”ungkap dia.

“Ia juga menekankan pentingnya kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial terus di giatkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,”harapnya.

Di sisi lain Kong Jung untuk mengkedepankan  kesejahteraan masyarakat, solusinya adalah saat ini ! masyarakat membutuhkan lapangan pekerjaan seluas -luasnya diberbagai sektor,untuk mencukupi kebutuhan keluarga,”tambahnya.

Untuk itu,penting menciptakan kondisi kondusif bagi investor yang berminat  berinvestasi di kabupaten Bangka Selatan agar pembangunan tetap seimbang sehingga ekonomi kerakyatan tetap stabil.

“Ia juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan tenaga dan pikirannya demi kemajuan Kabupaten Bangka Selatan, siap berkolaborasi dengan semua unsur masyarakat dan pemerintah setempat jika dibutuhkan,”ujarnya.

Diakhiri percakapan dengan media, Kong Jung seraya mendorong semua pihak saling berangkulan, gotong royong, demi kemajuan kabupaten Selatan yang lebih baik,”tutupnya. (Vilzar -red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *