Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Pemkab Basel Persembahkan Malam Hiburan Akhir Tahun, Gemerlap Pesona Wajah Baru Kota Toboali

199
×

Pemkab Basel Persembahkan Malam Hiburan Akhir Tahun, Gemerlap Pesona Wajah Baru Kota Toboali

Sebarkan artikel ini
Caption: Pemkab Bangka Selatan di kepimpinan Riza - Debby Persembahkan Semarak di Malam Akhir Tahun 2023.

DJITUBERITA.COM – Toboali, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) bersiap menyelenggarakan malam hiburan akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Melalui siaran pers Kominfo Basel, Plh. Sekretaris Daerah Basel, Hefi Nuranda, ST., MM, menyatakan bahwa acara tersebut diadakan untuk mengundang masyarakat dari dalam dan luar daerah agar dapat menikmati wajah baru Kota Toboali yang sangat menggoda, terutama spot-spot menarik seperti Himpang Nanas, Kolong Bakung, Gerbang Kota Toboali,dan lainnya, termasuk Himpang Lima.

Kepimpinan Riza – Debby memang fokus, berupaya menata wajah kota Toboali seperti kota – kota lainnya di Indonesia.

Dengan tema “Semarak Pesona Wajah Baru kota Toboali,” acara ini akan menghadirkan pertunjukan musik dari komunitas kreatif dan melibatkan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) setempat. Acara akan berlangsung sepanjang ruas jalan dari Spot Simpang Nanas, Kulong Bakung hingga Simpang Ampera Toboali mulai pukul 19.30 WIB.

Untuk kelancaran acara, personel Polres Basel, Dinas Perhubungan dan Satpol PP akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup beberapa titik ruas jalan seperti Tugu Nanas, Simpang Ampera, Jalan Air Medang, Jalan Selamet, dan Jalan Angsana mulai pukul 17.30 WIB. Masyarakat pengendara dihimbau untuk memilih jalur alternatif.

Selain memberikan hiburan, acara ini juga diharapkan dapat memajukan perekonomian masyarakat setempat, terutama para pelaku UMKM serta
berharap acara ini dapat berjalan dengan tertib, meriah, dan mampu menghibur masyarakat.

(Sumber – Kominfo Bangka Selatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *