IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemerintahan

Pemdes Pongok: Pelayanan Publik Tetap Berjalan Lancar di Bulan Ramadhan,Kades Ajak Masyarakat Saling Sinerji

451
×

Pemdes Pongok: Pelayanan Publik Tetap Berjalan Lancar di Bulan Ramadhan,Kades Ajak Masyarakat Saling Sinerji

Sebarkan artikel ini
Caption: kepala Desa Pongok Beserta Staf,Rabu(13/3/24)Pagi.

Pongok-Djituberita.com, Hari pertama masuk kerja di bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa (Pemdes) Pongok membuka layanan publik seperti biasanya yang sebelum libur sehari untuk menyambut Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

Kepala Desa Taupik Hidayat atau Adung, bersama stafnya, bekerja di kantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya pada Rabu (13/3/24) Pagi.

Kades Adung memberikan arahan kepada seluruh perangkat agar pelayanan publik di bulan suci Ramadhan tetap berjalan lancar. Selain pelayanan di desa, pelayanan di bidang lain seperti kesehatan dan keamanan juga harus tetap dilaksanakan,”jelas Kades.

Kades mengajak Babinsa dan Kamtibmas di Desa Pongok untuk bersinergi demi menciptakan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di desa. Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa untuk saling bersinergi, bertukar pendapatdan informasi terkait kinerja pelayanan di desa.

“Ia menekankan pentingnya transparansi informasi agar tercipta hubungan yang terbuka antara pemerintah desa dan masyarakat.

Dengan demikian, pelayanan publik di Desa Pongok diharapkan tetap berjalan dengan baik di bulan suci Ramadhan, mencerminkan semangat kerja sama dan kebersamaan antara pemerintah desa dan masyarakatnya. (Insori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *