Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Berita daerahSosial

Peduli Stunting, Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka di Dampingi Ketua Bhayangkari dan PJU Salurkan Bansos

151
×

Peduli Stunting, Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka di Dampingi Ketua Bhayangkari dan PJU Salurkan Bansos

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – (DJITUBERITA)
Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan dari Polri dalam penanganan terhadap masalah stunting di Kabupaten Bangka Selatan, Kapolres Basel Beserta Bhayangkari dan PJU menyalurkan bantuan Sosial serta mengajak Si Dokkes Polres Basel melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anak dalam rangka penanganan penderita stunting di Kabupaten Bangka Selatan. Senin (14/08/2023) Siang.

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg

Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.IK. mengatakan, pelaksanaan bantuan dan pemeriksaan penanganan stunting ini adalah wujud polri hadir ditengah tengah masyarakat yang memiliki saint of crisis.

“Hari ini kami dari Polres Bangka Selatan beserta bhayangkari dan PJU dan Sidokkes memberikan bantuan Sosial terhadap 3 balita Penderita Stunting dikelurahan Tanjung Ketapang Kec. Toboali,”Kata Kapolres.

Selain itu, petugas juga memberikan perhatian kepada Ibu menyusui dan Ibu hamil mengenai sosialisasi pencegahan dan penanganan Stunting. Dan tak lupa petugas memberikan makanan bergizi kepada Ibu menyusui dan Ibu Hamil di Kel. Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

“kita juga sengaja turun langsung untuk mengidentifikasi dan memberikan perhatian khusus terkait masalah stunting yang menjadi perhatian serius pemerintah”. Tambahnya.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anak-anak yang berisiko terdampak stunting.

Untuk itu, dalam menangani persoalan stunting semua pihak harus bekerjasama dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan stunting. Kami mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan proaktif dalam memastikan anak-anak mendapatkan gizi yang cukup untuk tumbuh sehat dan cerdas. Ujar AKBP Toni.

Kapolres,berjanji akan terus memantau perkembangan situasi stunting di wilayahnya.Upaya pencegahan dan penanggulangan stunting akan terus menjadi fokus penting dalam rangka memberikan masa depan yang lebih baik bagi generasi muda Kabupaten Bangka Selatan. (Pewarta – Muslim)

Djituberita.com

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *