Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPendidikan

Meriahnya HUT Ke – 78 PGRI Toboali & Perayaan 150 Tahun Guru dalam Serangkaian Kompetisi Seru

82
×

Meriahnya HUT Ke – 78 PGRI Toboali & Perayaan 150 Tahun Guru dalam Serangkaian Kompetisi Seru

Sebarkan artikel ini
Caption: PGRI Kecamatan Toboali merayakan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional

DJITUBERITA.COM – Pengurus PGRI Kecamatan Toboali merayakan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional dengan berbagai kegiatan di pantai kelisut Toboali. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 150 peserta dari berbagai tingkatan pendidikan, baik dari sekolah negeri maupun swasta di kecamatan tersebut, Sabtu (16/12/2023) pagi

Ketua PGRI Kecamatan Toboali, Idwar S, Pd.SD, menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi antar guru merupakan agenda rutin dalam memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional. Idwar menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari tanggal 15 hingga 16 Desember 2023, di pantai kelisut Toboali.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan kerja sama dan silaturahmi antar guru di kecamatan Toboali. Menurut Idwar, kegiatan ini juga menjadi penghormatan terakhir bagi pengurus PGRI kecamatan Toboali.

Ketua pelaksana kegiatan, Eko Saputra, menjelaskan bahwa tema kegiatan ini adalah “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju”. Kegiatan melibatkan 150 peserta dari berbagai tingkat pendidikan mulai dari TK hingga SMA.

Perlombaan yang diadakan meliputi lomba solo vocal, senam massal, voli, lari sarung, gobak sodor (pilun), lomba menghias nasi tumpeng, dan berbagai perlombaan lainnya, demikian disampaikan oleh Eko Saputra.

Pemenang juara umum dari kegiatan HUT 78 PGRI dan HGN tahun 2023 ini adalah perwakilan dari ranting 2 (dua), demikian diungkapkan oleh Eko Saputra.(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *