IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
AgamaBangka Selatan

Membaur Dengan Warga Desa Tepus, Satgas TMMD 119 Kodim0432/Basel Laksanakan Tadarus Al-quran Bersama

51
×

Membaur Dengan Warga Desa Tepus, Satgas TMMD 119 Kodim0432/Basel Laksanakan Tadarus Al-quran Bersama

Sebarkan artikel ini
Caption: TMMD ke 119 Kodim 0432/Basel turut serta bergabung dengan masyarakat melaksanakan sholat taraweh bersama dan dilanjutkan dengan Tadarus Al - quran.

Bangka Selatan-Djituberita.com, Disela sela kesibukan dalam pembangunan sasaran fisik personel satgas menyempatkan diri membaur bersama masyarakat di masjid – masjid di Desa Tepus kecamatan Airgegas kabupaten Bangka Selatan,melaksanakan Tadarus Al – quran dibulan yang penuh berkah ini, bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Kamis (14/03/2024)

Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 119 Kodim 0432/Basel turut serta bergabung dengan masyarakat melaksanakan sholat taraweh bersama dan dilanjutkan dengan Tadarus Al – quran ini semua sebagai bentuk kemanunggakan TNI bersama Rakyat.

Tadarusan tersebut melibatkan anggota Satgas TMMD , serta dihadiri oleh sejumlah masyarakat baik tua maupun muda, dengan kebersamaan dalam kegiatan keagamaan ini menciptakan atmosfer positif, mempererat hubungan antara anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat. Ungkap Danki satgas

Kegiatan tadarus ini dimulai setelah pelaksaan sholat taraweh berjamaah , Ini menjadi momen berharga pada malam ini,jarang sekali kami bisa sholat taraweh, serta tadarus bersama – sama dengan masyarakat, di mana semangat keagamaan dan gotong royong bersatu demi mencapai kesejahteraan bersama di Lokasi TMMD ini.

“Saya merasa terhormat dapat bersama-sama dengan warga melaksanakan kegiatan tadarus. Semoga kebersamaan ini membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua,” kata Letda Inf Selamet yang berasal dari Batalyon 147/Ksatria Garuda Jaya.

“Bapak badrin selalu pengurus masjid mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0432/Basel karena berkenan ikut meramaikan masjid dibulan suci Ramadhan dengan ikut serta Tadarus Al-Quran.

TNI sebagai penjaga keamanan negara, juga bisa jadi tukang bangunan, dan ternyata juga orang-orang yang sholeh, terbukti dengan ikutnya bapak-bapak TNI bertadarus Al-quran di Masjid ini, semoga negara Indonesia semakin aman karena dijaga oleh bapak-bapak TNI yang disiplin dan sholeh”, pungkasnya.

Sumber: PENDIM 0432/Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *