IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka Selatan

Mall UMKM di Kabupaten Bangka Selatan, Wadah Baru Pemasaran Produk Lokal

776
×

Mall UMKM di Kabupaten Bangka Selatan, Wadah Baru Pemasaran Produk Lokal

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan telah mengambil langkah progresif dengan membuka Mall UMKM, sebuah wadah pusat bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kawasan tersebut. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan pemasaran produk lokal serta memberikan dukungan yang lebih kuat kepada para pelaku UMKM.

Menurut Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Bangka Selatan, Anshori, Mall UMKM, Selasa (27/2/2024). Ini akan menjadi pusat perhatian bagi wisatawan dan tamu dari berbagai instansi yang mencari oleh-oleh khas daerah. Ditempatkan strategis di kawasan wisata Simpang 5 Toboali, Mall UMKM akan menampung produk dari 26 pelaku UMKM.

“Di Mall UMKM ini, para pengunjung akan mendapatkan produk langsung dari pelaku UMKM. Kami akan mengarahkan wisatawan dan tamu dari instansi lain untuk membeli oleh-oleh di sini,” ungkap Anshori kepada wartawan pada Selasa (27/2/2024).

Anshori juga menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi stand yang akan ditempati para pelaku UMKM. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa stand-stand tersebut memenuhi standar kualitas yang diharapkan, serta memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang.ini akan menjadi pusat perhatian bagi wisatawan dan tamu dari berbagai instansi yang mencari oleh-oleh khas daerah. Ditempatkan strategis di kawasan wisata Simpang 5 Toboali, Mall UMKM akan menampung produk dari 26 pelaku UMKM.

“Di Mall UMKM ini, para pengunjung akan mendapatkan produk langsung dari pelaku UMKM. Kami akan mengarahkan wisatawan dan tamu dari instansi lain untuk membeli oleh-oleh di sini,” ungkap Anshori(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *