Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahOlahraga

Laga Seru putaran kedua Bola Voli Piala Bupati Basel 2023, Penonton Teriak Histeris Penuh Semangat

247
×

Laga Seru putaran kedua Bola Voli Piala Bupati Basel 2023, Penonton Teriak Histeris Penuh Semangat

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Laporan terkini dari Venue Bola Voli Kejuaraan Piala Bupati Bangka Selatan 2023 yang menampilkan laga seru pada putaran kedua bola voli, Minggu (26/11/2023) sore di lapangan Sport Center Pemkab Bangka Selatan.

Media DJITUBERITA.COM melaporkan bahwa banyak penonton dengan penuh semangat menyaksikan pertandingan, beberapa di antaranya bahkan teriak histeris penuh semangat untuk mendukung idolanya bertanding.

Yanti, salah seorang penonton, menyatakan kedatangannya yang lebih awal untuk mendapatkan tempat karena pertandingan memasuki babak yang sangat seru. Dia mengungkapkan kegembiraannya terhadap laga tersebut.

Sementara Ita, warga Gadung juga merasakan antusiasme yang sama. Meskipun hujan mengguyur, mereka berdua cepat bergegas dari rumah demi menonton pertandingan olahraga yang begitu mereka sukai,”Sambungnya.

Para pemain yang bertanding juga mengungkapkan harapan agar venue ini dapat digunakan lagi untuk pertandingan mendatang, karena dianggap layak.

Laga Putaran kedua sore tadi mempertemukan Div-Pam Timah melawan Tomzone (Putra) di lapangan venue (1) dengan skor (3-1) dan Sporty Tiram melawan Pemdes Delas dengan skor yang sama (3-1) di lapangan venue (2).

Dengan demikian, semangat dan animo yang tinggi dari peserta dan penonton diharapkan dapat menjadi landasan bagi kelanjutan pertandingan-pertandingan seru di tempat yang sama ke depannya,hasil laporan dilapangan redaksi DJITUBERITA.COM

(Vilzar -red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *