Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Berita daerahBerita UtamaPolitikProfile

Inilah Sosok Ko Jung, Pengusaha Sukses dan Politisi PDI-P Caleg DPRD Provinsi Babel Dapil Bangka Selatan

668
×

Inilah Sosok Ko Jung, Pengusaha Sukses dan Politisi PDI-P Caleg DPRD Provinsi Babel Dapil Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Inilah Sosok baru dikancah dunia perpolitikan Provinsi kepulauan Bangka Belitung khususnya Kabupaten Bangka selatan Ko jung,ST atau lebih akrab dipanggil Ako Yung- Yung (mebel) Politisi kader partai PDI Perjuangan merupakan pengusaha sukses dibidangnya kelahiran asal kota Toboali.

“Ia terpanggil ke dunia politik karena ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat dan ingin mengabdi di tanah kelahiran melalui perjuangan meraih kursi legislatif, khususnya bagi kalangan muda,wirausaha para petani berbasis industri dan sektor strategis lainnnya.

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg

Alumni SMAN 2 Jakarta Barat dan jebolan alumnus universitas terbaik indonesia yakni universitas Trisakti Jakarta, juga tercatat menjadi salah satu dari Caleg Partai PDI- Perjuangan yang baru resmi tergabung, ketika ditemui media pada kamis (21/9/2023) siang di sela- sela kegiatan bakti sosial pemeriksaan katarak yang di selenggarakan yayasan Rudianto center di kediaman Darmo Sumitro beralamat desa gadung – toboali.

Putra dari Then Fen Lie (Akwan) ini, memiliki keinginan yang sederhana yakni apabila masyarakat memberikan restu dan memilihnya sebagai wakil rakyat pada Pemilu legislatif 2024 mendatang, dirinya siap mengabdi secara total untuk kepentingan masyarakat Khususnya kabupaten Bangka Selatan, sesuai ilmu yang ia dapati di bangku kuliah,”ungkapnya ramah.

Ako Yung – Yung juga memiliki motivasi¬† yang melatarbelakangi untuk memilih jalur politik dan memutuskan mencalonkan diri menjadi wakil rakyat. Baginya, politik bukanlah persoalan kekuasaan semata dan bagi – bagi jabatan tetapi pada nilai-nilai kemanusiaan di dalamnya. Apabila itu tujuannya dia yakin akan mampu membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”kata dia.

Ako Yung- yung percaya bahwa masyarakat Bangka Selatan sudah dewasa dan cerdas dalam berpolitik di kontestasi pileg 2024 mendatang, sehingga masyarakat secara akal sehat memberikan suara dan pilihan kepada orang yang dianggap tepat untuk mewakili mereka (pemilih – red).

“Dengan kehadiran saya mudah- mudahan mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat Bangka Selatan dalam upayanya untuk membangun daerah kabupaten tercinta Bangka Selatan ke arah yang lebih baik lagi.
Doa dan dukungan dari masyarakat sangat berarti dalam perjalanan politik dirinya,tentunya niat baik saya yang akhirnya bermuara untuk kesejahteraan masyarakat,”tutupnya.

Untuk di ketahui : Nama Ako Yung – Yung (mebel) bakal bertarung secara sehat melalui Caleg PDI – Perjuangan calon anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Bangka Selatan.

Djituberita.com

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *