Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahInfo Publik

Ini Harapan! Bupati Riza Herdavid Di Rakerda KNPI Bangka Selatan 2023

387
×

Ini Harapan! Bupati Riza Herdavid Di Rakerda KNPI Bangka Selatan 2023

Sebarkan artikel ini

Caption Foto: Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Bersama Pengurus KNPI Bangka Selatan Periode 2022-2025

DJITUBERITA.COM-TOBOALI
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Selatan telah menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk periode 2022-2025. Acara ini secara resmi dibuka oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, yang menghadiri acara tersebut sebagai tamu kehormatan. Rakerda ini, yang laksanakan di Hotel Grand Marina Toboali,sabtu (17/06/2023) dihadiri seluruh pengurus KNPI Bangka Selatan.

Ketua KNPI Bangka Selatan Agam Primadi,mengungkapkan dalam setahun kepimpinannya,Rakerda kali ini dianggap sebagai momentum yang baik  untuk memajukan pemuda dan masyarakat Kabupaten Bangka selatan.

“Dalam acara tersebut, para pengurus KNPI yang terdiri pemuda dan pemudi dapat mengumpulkan berbagai ide dan rencana untuk menjalankan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan peran pemuda dan memajukan taraf hidup masyarakat,”pungkas Agam.

Dengan kehadiran Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid sebagai tamu kehormatan memberikan pengakuan terhadap pentingnya peran pemuda dalam pembangunan.

Bupati Bangka Selatan, sangat percaya pada potensi dan peran penting pemuda dalam pembangunan daerah.              Saya berharap agar Rakerda ini dapat memberikan penekanan yang kuat pada pemberdayaan pemuda dengan fokus memberi pendidikan, pelatihan keterampilan, akses lapangan kerja bagi pemuda Bangka Selatan.

“Saya ingin Rakerda ini menjadi kesempatan bagi anggota KNPI Bangka Selatan untuk memperluas jaringan dan membangun kemitraan yang kuat. Dengan menjalin hubungan yang baik antara pemuda, pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat, kita dapat menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan untuk mencapai tujuan bersama,”harap Bupati.

Saya berharap dengan mengintegrasikan harapan-harapan dalam acara Rakerda kali ini akan menjadi lebih menarik dan menghasilkan yang bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat Bangka Selatan. Terima kasih atas partisipasinya dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif,”tutup Riza.

Redaksi : www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *