Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita NasionalBerita Utama

Lima Anggota Komisioner KPU Bangka Selatan Bakal Dilantik Minggu Sore Ini,Di KPU RI Jakarta Pusat

957
×

Lima Anggota Komisioner KPU Bangka Selatan Bakal Dilantik Minggu Sore Ini,Di KPU RI Jakarta Pusat

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA. COM, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, telah merilis surat undangan pengumuman nama-nama Anggota KPU 7 Kabupaten 1 Kota Propinsi Bangka Belitung. Pengumuman tersebut tercantum dalam surat pengumuman dengan NOMOR : 1068/SDM.12-Pu/04/2023 Tentang Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Terpilih Pada 48 Kabupaten/Kota Di 7 Provinsi Periode 2023 – 2028.

Diketahui :terjadwalkan termasuk Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari akan melantik anggota KPU Kabupaten Bangka Selatan terpilih pada Minggu sore (25/6/2023) jam 15.00 WB di Gedung KPU RI yang berlokasi Jalan Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat.

“Salah satu calon anggota komisioner KPU Bangka Selatan yang bakal dilantik sore ini, Zio Loenzah Monarek membenarkan KPU RI telah mengumumkan lima anggota KPU di 7 Kabupaten 1 Kota di Provinsi Bangka Belitung dan KPU Propinsi/Kabupaten di indonesia lainnya.”Kami sudah menerima surat pengumuman dari KPU RI,” kata Zio Saat di Konfirmasi awak media www.djituberita.com

Zio mengungkapkan, pelantikan terhadap lima anggota Komisioner KPU Bangka Selatan tersebut akan diselenggarakan pada sore ini jam 15.00 WiB (25/6) di Gedung KPU RI.
“Untuk pelantikan dijadwalkan tempatnya di KPU RI,” kata dia.

Sedangkan, untuk serah terima jabatan anggota KPU Bangka Selatan terpilih periode 2023-2028 dengan anggota KPU Bangka Selatan demisioner, masih menunggu selesainya pelantikan.
“Untuk serah terima jabatan belum dijadwalkan, kita tunggu selesai pelantikan dulu,” ujarnya.

Berikut nama-nama anggota komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan terpilih periode 2023-2028:

1.Dese Candra
2. Muhidin
3.Rahmad Nadi
4.Syahrullah
5.Zio Loenzah Monarek

(Redaksi : www.djituberita.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *