Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerah

Hendri Chandra (Ahen Asin) Dipercaya Pimpin MPC Pemuda Pancasila Bangka Selatan 2023-2027

386
×

Hendri Chandra (Ahen Asin) Dipercaya Pimpin MPC Pemuda Pancasila Bangka Selatan 2023-2027

Sebarkan artikel ini

Foto: Pengurus MPC-Bangka Selatan &MPW-Bangka Belitung

BANGKA SELATAN – (DJITUBERITA)
Dalam Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) ke-IV Kabupaten Bangka Selatan yang digelar di Gedung Serba Guna, Desa Malik, Kecamatan Payung, pada sabtu siang (15/7 2023)

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Bangka Belitung, Yamowa’A Harefa, dan Sekretaris MPW PP Bangka Belitung, Fahrizan. Selain itu hadir pula seluruh jajaran pengurus MPC PP Kabupaten Bangka Selatan, Kades Malik Riza Umami sebagai Ketua Panitia, Jumari sebagai PAC Kecamatan Payung, tokoh desa Malik, serta perwakilan Forkopimda Bangka Selatan.

Hasil dari Musyawarah Cabang ke-IV (Muscab III) MPC PP Bangka Selatan tersebut adalah pemilihan Hendri Chandra, B.Bus atau populer dengan sebutan ahen Asin sebagai Ketua MPC PP Kabupaten bangka Selatan  periode 2023-2027. Ia terpilih secara aklamasi dan diharapkan dapat mengibarkan bendera PP semakin berkibar di Kabupaten Bangka Selatan.

Setelah terpilih sebagai Ketua MPC Bangka Selatan, Hendri Chandra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Ia berharap dukungan dan semangat yang sama dari unsur pengurus MPC PP Kabupaten Bangka Selatan maupun MPW PP Provinsi Bangka Belitung dapat menjadi motivasi untuk dirinya mengembangkan organisasi tersebut sebagai wadah pembinaan wawasan kebangsaan dari makna ideologi pancasila  bagi masyarakat.

Hendri Chandra juga mengharapkan kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila se-Bangka Selatan agar dapat menjaga dan membesarkan nama organisasi dengan baik. Ia menekankan pentingnya untuk tidak merusak reputasi yang telah dibangun, melainkan membangunnya dengan baik sesuai aturan organisasi.

Selanjutnya dirangkai sidang pleno PAC Bangka Selatan, dari 8 PAC cuma 7 PAC yang hadir, PAC Toboali,Tukak Sadai,Lepar Pongok,Airgegas,Simpang Rimba,Payung.
Untuk menentukan program-program kerja MPC PP Bangka Selatan selanjutnya.

Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan Muscab IV Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Selatan berjalan dengan kondusif dan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan orang simpatisan Pemuda Pancasila dan seluruh kader.

Redaksi: djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *