Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPerempuan

Pemberdayaan Perempuan,Hartini Ditunjuk Sebagai Ketua MPC Srikandi PP Bangka Selatan 2023-2027

261
×

Pemberdayaan Perempuan,Hartini Ditunjuk Sebagai Ketua MPC Srikandi PP Bangka Selatan 2023-2027

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN-(DJITUBERITA) Hartini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Srikandi Bangka Selatan untuk periode 2023-2027, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV MPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten  Bangka Selatan yang diadakan di gedung serba guna desa Malik, Kecamatan Payung,,Sabtu siang(15/7/2023).

Acara Muscab IV Srikandi PP tersebut disaksikan oleh Ketua MPC PP terpilih Bangka Selatan Hendri Chandra, Ketua MPW PP Bangka Belitung, Yamowa’A Harefa, dan jajaran kader Pengurus Pemuda Pancasila.

Setelah terpilih secara aklamasi, Hartini dikukuhkan oleh Ketua MPW Srikandi Provinsi Bangka Belitung, Ibu Anggia Puspira, dengan penyerahan panji bendera pataka Srikandi Pemuda Pancasila.

Ketua MPW PP Srikandi, Anggia Puspira, berharap agar Srikandi PP Bangka Selatan dapat menjalankan tugas-tugas organisasi di bidang pemberdayaan perempuan serta mendukung program-program dan kegiatan yang dilakukan oleh MPC PP Bangka Selatan. Anggia juga meminta agar pengurus Srikandi terlibat dalam kegiatan sosial di masyarakat khususnya pemberdayaan perempuan, sehingga keberadaan Srikandi dapat dilihat secara positif oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua MPC Srikandi PP Bangka Selatan, Hartini, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh MPW Srikandi Bangka Belitung . Ia juga meminta dukungan dan bimbingan dari Ketua MPC PP Bangka Selatan, MPW Srikandi Provinsi Bangka Belitung, dan Pengurus PAC Srikandi. Hartini juga mengajak pengurus Srikandi PP Bangka Selatan untuk tetap kompak dalam menjalankan tugas-tugas organisasi,”tutur Hartini.

Redaksi: djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *