Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Hello Pencandu Hiburan Basel ! “Event Habang Creatif Week” Bakal Mengguncang di Desember Ceria

193
×

Hello Pencandu Hiburan Basel ! “Event Habang Creatif Week” Bakal Mengguncang di Desember Ceria

Sebarkan artikel ini

DJITBERITA.COM – Hello pencandu hiburan Bangka Selatan (Basel) ! informasi menutup akhir tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan, dan Olahraga, akan menggelar event akbar penuh daya kreativitas yakni “Habang Creatif Week “pada tanggal 6-7 Desember 2023 di Balai Wisata Kabupaten Bangka Selatan. Acara ini didukung oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan sponsorship lainnya.

Menurut keterangan di himpun media djituberita.com ,Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Firmasnyah menerangkan bahwa even ini bertujuan sebagai wadah bagi pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Bangka Selatan. Muhamad Tatang, Kabid Pemasaran Pariwisata dan Pengembangan SDM Disparpora, menjelaskan bahwa acara ini akan menghadirkan beragam kegiatan,”ulasnya.

Harapannya, Habang Creatif Week akan menjadi langkah awal dalam mengembangkan industri kreatif di Kabupaten Bangka Selatan agar memiliki daya saing yang berkelanjutan. Acara ini juga diharapkan dapat berperan sebagai sarana edukasi, memperluas wawasan masyarakat mengenai potensi industri kreatif di daerah tersebut, seiring dengan program Presiden Joko Widodo. mereka dengan fasilitas yang dibutuhkan untuk pertumbuhan industri kreatif,”jelasnya.

Harapannya, Habang Creatif Week akan menjadi langkah awal dalam mengembangkan industri kreatif di Kabupaten Bangka Selatan agar memiliki daya saing yang berkelanjutan. Acara ini juga diharapkan dapat berperan sebagai sarana edukasi, memperluas wawasan masyarakat mengenai potensi industri kreatif di daerah tersebut, seiring dengan program Presiden Joko Widodo.

Dengan beragam kegiatan yang ditawarkan, even ini diharapkan tidak hanya membangkitkan semangat kreatifitas, tetapi juga menggali potensi ekonomi kreatif lebih berwarna di Kabupaten Bangka Selatan untuk meningkatkan daya saingnya secara keseluruhan.

Dipastikan acara ini bakal mengemparkan dan menyedot animo pecandu hiburan yang ada di wilayah Bangka Selatan khususnya kota beribu pesona (habang) di awal Desember 2023 ceria.
(Vilzar – red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *