Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanUsaha Mikro

“Gerobak Kopi” Himpang Lime Toboali, Menawarkan Sruputan Pertama Hingga Kebersamaan Tak Terduga

234
×

“Gerobak Kopi” Himpang Lime Toboali, Menawarkan Sruputan Pertama Hingga Kebersamaan Tak Terduga

Sebarkan artikel ini
Foto-Eksklusif.

Toboali-Sebuah kota kecil yang dikenal dengan jalan-jalannya yang menawan dengan kehidupan penuh toleransi, baru-baru ini mengalami peningkatan popularitas dengan hadirnya “Gerobak Kopi” .Kedai kopi sangat sederhana ini menjadi tempat favorit bagi warga lokal menawarkan pengalaman ngopi seraya bercerita bersama relationship.

“Gerobak Kopi”Terletak di kawasan Himpang Lime, jantung Kota Toboali tepatnya di seputaran Pusyandik Toboali yang menciptakan suasana yang dengan lampu temaram sudut kota dan aroma  kopi hangat dan minuman segar yang menggoda.

Tempatnya terbuka memungkinkan pelanggan menikmati angin malam yang sejuk sambil menyeruput minuman favorit, menciptakan suasana yang santai dan bersahabat, waktu buka bagi yang ingin berkunjung kesini sekitar jam 17.00 sore-02.00 tengah malam setiap hari.

Untuk mendapatkan wawasan lebih dalam tentang tren yang sedang naik daun ini, kami awak media bertutur cerita dengan Ari dan Joy pemuda yang penuh kreatif salah satu pemilik owner “Gerobak kopi”, Kamis Malam(28/6/2024).

Ari dan Joy berbagi pengalamannya dalam memulai bisnis kopi:

“Saya memulai bisnis ini dari kecintaan saya terhadap kopi dan minuman segar lainnya dan keinginan untuk menyatukan orang-orang untuk bersantai.

Ini adalah sesuatu hal yang menakjubkan tentang berbagi secangkir kopi dengan teman dan orang asing, dan saya ingin menciptakan tempat di mana keajaiban itu bisa terjadi setiap detik di Kota Toboali,”ungkapnya.

“Gerobak Kopi”terkenal dengan minuman khasnya, termasuk “Kopi Susu Gula Aren dan Kopi Jahe serta Varian rasa minuman segar lainnya.

“Kami menggunakan bahan-bahan yang steril memastikan rasa alami,” jelas Joy.

Ke depan, Joy berkolaborasi dengan Ari optimis tentang masa depan bisnis gerobak kopi yang mereka kelola akan sukses. “Kami berencana untuk memperluas menu dan memperkenalkan rasa-rasa baru.

Dukungan dari komunitas serta teman sangat luar biasa, dan kami bersemangat untuk terus tumbuh bersama,” katanya dengan senyuman.

“Gerobak kopi” di Himpang Lime telah menjadi simbol dari kekayaan budaya Toboali, memadukan tradisi dengan modernitas. Dengan pemilik yang penuh semangat seperti anak muda Joy dan Ari.

“Gerobak Kopi” lebih dari sekadar tempat untuk membeli kopi, namun adalah tempat berkumpul bagi komunitas. ini bukti kewirausahaan lokal tumbuh bangkit di tengah ekonomi sedang lesu.

Penulis/Editor-Vilzar Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *