Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Dishub Basel Laksanakan Paparan Pengembangan Pelabuhan Sadai Bertaraf Nasional

142
×

Dishub Basel Laksanakan Paparan Pengembangan Pelabuhan Sadai Bertaraf Nasional

Sebarkan artikel ini

DJITBERITA – BANGKA SELATAN,Pemkab Bangka Selatan serta melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Bangka Selatan,  telah melaksanakan rapat kegiatan paparan laporan hasil akhir dari konsultan, yang fokus pada perencanaan pengembangan Pelabuhan Sadai bertaraf di Kabupaten Bangka Selatan,bertempat rapat Kominfo Bangka Selatan, 23/10/2023) pagi.

Kegiatan ini merupakan intruksi Bupati Bangka selatan dalam tahapan lanjutan dari perencanaan awal yang telah dilakukan untuk Pelabuhan Sadai, yang terletak di Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan.

Zamroni juga menyebutkan bahwa telah ada pertemuan dengan masyarakat di Desa Sadai yang terdampak dalam rencana, dan upaya pengembangan Pelabuhan Sadai akan terus dilakukan hingga tahun-tahun mendatang.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana, dan upaya pengembangan pelabuhan bertaraf nasional dapat memberikan manfaat signifikan secara ekonomi dan pembangunan di Bangka Selatan “kata Zamroni.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) yang diwakili oleh asisten Ekonomi dan Pembangunan Muhson, serta dari pihak konsultan yang akhirnya menyatakan laporan dan beberapa perwakilan dari instansi terkait, termasuk Dinas PU, BPDB, KSOP, yang berperan aktif untuk pengembangan Pelabuhan Sadai yang mempunyai standart nasional
(Vilzar – red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *