Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Dandim 0432/Basel Sambangi Jejaring KBO Babel /DPD PJS Jalin Sinerjitas Pers

154
×

Dandim 0432/Basel Sambangi Jejaring KBO Babel /DPD PJS Jalin Sinerjitas Pers

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA-PANGKALPINANG, Guna mempererat hubungan sekaligus menjalin sinergitas dengan insan media/pers di Kepulauan Bangka Belitung, Komandan Distrik Militer Bangka Selatan (Dandim) Letkol Inf Gani Rachman Kodim 0432 Bangka Selatan menyambangi kantor KBO;sekaligus Sekretariat DPD – PJS Bangka Belitung di Ruko Citra Square No 3 jalan pulau Bangka, Air Itam kota Pangkalpinang, Kamis (19/10/23).

Dandim 0432/Bangka Selatan Letkol Inf Gani Rachman mengatakan, giat ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat keakraban antara dirinya dengan insan pers/awak media di Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya sebagai Komandan Kodim di Bangka Selatan ingin berkenalan langsung dan ingin bersilaturahmi ke KBO (Kantor Berita Online) Babel agar lebih akrab dengan teman-teman awak media di Bangka Belitung,” kata Dandim Bangka Selatan yang akrab disapa Kak Gani.

Kunjungan Kak Gani didampingi Dan Unit Intel Lettu Minsen dan anggota Kodim 0432/Basel disambut baik dan hangat oleh Penanggungjawab KBO Babel Rikky Fermana, dan Wakil Kepala KBO Babel Dwi Frasetio.

Pria kelahiran Lahat Sumsel ini menuturkan dirinya sudah terbiasa membangun komunikasi dengan wartawan sebelum bertugas di Bangka Selatan, dan dengan silahturahmi ini Kak Gani berharap, sinergitas antara awak media KBO Babel dan Kodim 0432/Bangka Selatan semakin kuat dan berkualitas.
Selain itu ia meminta reporter /wartawan di jejaring media KBO Babel sebagai corong pemberitaan, dan teman-teman insan pers di Bangka ini membantu menginformasikan kegiatan Kodim 0432/Bangka Selatan kepada masyarakat melalui pemberitaan sehingga informasi dan pencapaian program apapun dapat di ketahui oleh masyarakat khusus Bangka Selatan.

“Kami ketahui KBO Babel adalah Mitra TNI termasuk bagian dari corongnya pemerintah dan instansi TNI dalam menyampaikan pemberitaan atau informasi di Kepulauan Bangka Belitung ini, kami butuh keterpaduannya untuk pemberitaan ke media apa yang sudah dilakukan TNI bersinergi dengan masyarakat untuk pembangunan di Bangka Selatan agar menjadi lebih baik lagi dan karya kami pun bisa diketahui masyarakat,” Tutur Letkol Inf Gani Rachman.

Di tempat yang sama, Penanggungjawab KBO Bangka Belitung, Rikky Fermana menyambut hangat kedatangan Dandim 0432/Bangka Selatan tersebut. Rikky Fermana yang juga keturunan Lahat Muara Pinang Lintang, Sumsel, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Letkol Inf Gani Rachman telah bersilahturahmi ke KBO Bangka, dan menyatakan siap membantu mempublikasikan pemberitaan kegiatan Kodim 0432/Bangka Selatan sebagai bentuk dukungan KBO Babel.

“KBO Babel adalah Mitra dan Sahabatnya TNI Polri dan Pemerintah, dan itu menjadi kewajiban kami selalu siap untuk melakukan pemberitaan tentang kegiatan yang diadakan oleh Kodim 0432/Bangka Selatan maupun instansi lainnya, agar masyarakat dapat mengetahui kegiatan tersebut, kami siap berkolaborasi dan bersinergi,”ujar Rikky.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachman sudah berkenan berkunjung ke kantor berita online KBO Bangka Belitung,” tandas Rikky Fermana.

Kunjungan ini menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan antara TNI dan media serta memastikan bahwa informasi tentang upaya pembangunan di Bangka Selatan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Kerja sama antara Kodim 0432/Bangka Selatan dan KBO Babel diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam mendorong kemajuan wilayah ini. Semoga sinergi ini terus berkembang demi kebaikan bersama. (Vilzar – red)

Sumber: KBO Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *