Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahanUsaha Mikro

Bupati Riza Herdavid Serahkan Bantuan Lemari Pendingin kepada 43 Pelaku UMKM

433
×

Bupati Riza Herdavid Serahkan Bantuan Lemari Pendingin kepada 43 Pelaku UMKM

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid ST.M Tr, IP serahkan bantuan sarana dan prasarana berbentuk lemari pendingin (Frezer) kepada 43 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) hasil olahan laut, dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Bantuan diberikan Bupati disela-sela kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diadakan dinas menengah, perindustrian dan perdagangan (DKUKMINDAG) Kabupaten Bangka Selatan,Kamis (7/9/2023) siang,di ruang rapat sekretariat daerah.

Alhamdulillah, tahun ini pemerintah Bangka Selatan kembali menyerahkan bantuan untuk UMKM. Bantuan ini merupakan komitmen kepimpinan Riza -Debby terhadap keberlangsungan (UMKM) lokal agar pelaku usaha kecil dan menengah kita semakin meningkatkan produksi dan penghasilannya untuk keluarga,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati Riza juga menjelaskan upaya Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk memperkenalkan produk lokal ke pasar domestik dengan menggunakan sistem online berbayar yang mencakup subsidi biaya pengiriman khusus untuk produk lokal.

“Tentunya hal ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Bangka selatan .Khususnya para pelaku UMKM,Harapan kita kedepannya akan lebih berkembang dan maju,” pungkasnya.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah, Ansory, menambahkan bahwa bantuan ini diberikan kepada pelaku UMKM dari Kecamatan Toboali, di mana sebanyak 43 orang pelaku UMKM telah menerima bantuan tersebut. Hal ini diharapkan dapat mendorong perkembangan dan kemajuan UMKM Bangka Selatan.

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *