Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahOlahraga

Bupati Riza Herdavid Menyambut Baik Inovasi KONI Bangka Selatan: Peluncuran Kartu “BEDEPES” Untuk Persiapan Porprov 2023

588
×

Bupati Riza Herdavid Menyambut Baik Inovasi KONI Bangka Selatan: Peluncuran Kartu “BEDEPES” Untuk Persiapan Porprov 2023

Sebarkan artikel ini

Djituberita.com-Bangka selatan,
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan meluncurkan Kartu “BEDEPES”(Bersama Kedepankan Prestasi) yang bekerjasama dengan Bank SumselBabel di GOR Junjung Besaoh Bangka Selatan,pada senin siang (19/6/2023)

Langkah program peluncuran kartu “BEDEPES” ini diambil untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet Bangka Selatan dalam persiapan menghadapi Porprov 2023 di Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, S.T., M.Tr.I.P, mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh KONI Bangka Selatan dalam mempersiapkan diri menghadapi Porprov 2023 di Kabupaten Bangka Barat. Baik secara pribadi maupun dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, sangat mendukung inovasi KONI Bangka Selatan dalam memfasilitasi para atlet dengan Kartu “BEDEPES” ini.

“Riza menyatakan akan terus berkomitmen memajukan olahraga bangka selatan serta meningkatkan sarana dan prasarana olahraga yang baik guna melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus memonitor KONI Bangka Selatan agar program kerjanya berjalan dengan baik, sehingga diharapkan akan semakin banyak atlet yang meraih prestasi. Tentunya pemberian bonus dan insentif akan diberikan sebagai bentuk apresiasi, dan hal ini menjadi penekanan dari Bupati kepada Ketua KONI Bangka Selatan.

“Riza menambahkan bahwa informasi lebih lanjut mengenai teknis dan kegunaan Kartu “BEDEPES” serta tindak lanjutnya dapat diperoleh dari KONI Bangka Selatan.

Dalam kesempatan yang sama,Ketua KONI Bangka Selatan Akbar Alfajery menjelaskan bahwa peluncuran Kartu “BEDEPES” ini bertujuan untuk persiapan menghadapi Porprov Bangka Belitung yang akan digelar di Kabupaten Bangka Barat pada bulan Agustus mendatang.

Ia berharap dengan adanya inovasi melalui peluncuran kartu ini, Kabupaten Bangka Selatan dapat masuk dalam tiga besar perolehan medali pada ajang Porprov 2023. Akbar Alfajery juga merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Bangka Selatan.

Selama acara peluncuran, Bupati Bangka Selatan¬† memberikan bantuan bonus kepada para atlet sebagai bentuk penghargaan kepada mereka. Bantuan tersebut berupa uang pembinaan untuk atlet berprestasi yang mengharumkan nama daerah serta penyerahan simbolis Kartu “BEDEPES”.

Perlu diketahui : Dalam ajang Porprov 2023 mendatang, KONI Bangka Selatan akan mengirimkan 196 atlet dari 15 cabang olahraga. Beberapa cabang olahraga yang dipersiapkan oleh KONI Bangka Selatan antara lain tinju, atletik, sepak takraw, voli, sepak bola, renang, tenis, bulu tangkis, pencak silat, catur, biliar, tenis meja, dan karate.

Pada peluncuran Kartu “BEDEPES” dihadiri sejumlah pejabat forkopimda Dandim 0432/Bangka Selatan Letkol Gani Rachman, Kajari Bangka Selatan Riama RB Sihite, Perwakilan Polres Bangka Selatan, Kadisparpora Firman ,kabid pemuda/olahraga Neli Dahlia serta Kadis Kominfo Yuri Safarudin,perwakilan Bank Sumsel Babel cabang Toboali dan seluruh pengurus KONI bangka selatan.

Redaksi : www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *