Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahSosial

Bupati Riza Herdavid Menyambangi & Membantu Korban Kebakaran di Desa Paku

210
×

Bupati Riza Herdavid Menyambangi & Membantu Korban Kebakaran di Desa Paku

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, turut menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran di Desa Paku pada Minggu (17/9/23). Dalam kunjungannya, Bupati Riza Herdavid didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Haris Setiawan, S.Pi., M.T, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Riza Herdavid menyampaikan rasa berdukanya atas kejadian yang menimpa warga Desa Paku dan menegaskan bahwa Pemerintah Daerah selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang mengalami musibah. Dia juga memberikan bantuan sebagai upaya untuk meringankan beban para korban kebakaran.

“Hari ini saya menyambangi sekaligus menyampaikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Semoga bantuan ini bisa meringankan musibah. Tentu kita turut berduka atas kejadian ini. Oleh karena itu, saya hadir langsung untuk memastikan kehadiran dan bantuan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di tengah-tengah warga yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid mengapresiasi upaya Damkar Bangka Selatan dan Dinsos Basel yang dengan cepat merespons musibah kebakaran di Desa Paku.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan kepada Damkar Bangka Selatan yang sudah all out bergerak cepat menangani kebakaran di Desa Paku, meski sempat mengalami kecelakaan, serta kepada Dinas Sosial yang juga langsung memberikan bantuan darurat di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana kebakaran, baik di permukiman maupun dalam rumah, termasuk dengan memastikan penggunaan kompor dan peralatan listrik yang aman, demikian disampaikan oleh orang nomor satu di Bangka Selatan ini.

Sumber: Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *