Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka Selatan

Bupati Riza Herdavid Berpesan: Pastikan Calhaj Bangka Selatan Terima Layanan Terbaik

248
×

Bupati Riza Herdavid Berpesan: Pastikan Calhaj Bangka Selatan Terima Layanan Terbaik

Sebarkan artikel ini
Bupati Riza Herdavid Berpesan Kepada Calon Haji Bangka Selatan Berangkat Ke Tanah Suci,(Foto-Ist)

Bangka Selatan-Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Bangka Selatan) menggelar keberangkatan 130 Calon Haji (Calhaj) di Masjid Agung Abdurrahman, Komplek Perkantoran Terpadu, Kamis (16/05/2024) Siang.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, memberikan pesan kepada para calon haji. “Saya ucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji. Semoga perjalanan lancar tanpa kendala dan selamat sampai tujuan,” katanya dalam pesan singkat yang diterima Djituberita.com, Kamis (16/05/2024) malam.

Bupati juga mengingatkan para calon haji untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan memperbanyak amalan sunnah dan doa, terutama di tempat-tempat mustajabah di Makkah dan Madinah.

Selain itu, Bupati mengimbau agar para calon haji menjaga kebersamaan dan kekompakan. Jamaah yang lebih muda diharapkan membantu jamaah lanjut usia untuk melaksanakan ibadah haji dengan baik. “Jika ada masalah selama di tanah suci, segera koordinasikan dengan Petugas Haji Daerah,” tambahnya.

“Kami mendoakan agar semua calon haji mendapatkan predikat haji mabrur. Kepada panitia Asrama Haji, kami menitipkan 130 calon haji dari Kabupaten Bangka Selatan untuk mendapatkan pelayanan terbaik,” ungkap Bupati.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Haris Setiawan, menambahkan bahwa awalnya kuota jemaah calon haji Kabupaten Bangka Selatan berjumlah 132 orang. Namun, dua orang batal berangkat, satu karena sakit dan satu lainnya meninggal dunia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *