IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanBerita Utama

Bupati Riza dan Keluarga Berbagi: Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

1148
×

Bupati Riza dan Keluarga Berbagi: Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Sebarkan artikel ini
Caption: Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Keluarga Belanja Bersama Anak Yatim di Ramayana Pangkalpinang,Sabtu (16/3/24)

Pangkalpinang-Djituberita.com, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan keluarga, kembali berbagi berbelanja baju lebaran bersama anak yatim, Sabtu (16/3/24).

Bupati mengajak puluhan anak yatim dari Bangka Selatan untuk berbelanja keperluan lebaran di Ramayana, Pangkalpinang. Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan yang dilakukan bersama Baznas Bangka Selatan, dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kehilangan orang tua.

Menurut Bupati Riza, kegiatan ini menjadi pengganti peran orang tua bagi anak-anak yatim yang mungkin merindukan kebersamaan saat berbelanja keperluan lebaran seperti teman-teman mereka yang lain.

“Kita lah selaku pemimpin yang menggantikan peran itu dan berharap bisa menghibur mereka,” ujar Bupati Riza.

“Ada keceriaan dari anak-anak yatim piatu ini ketika mereka memilih sendiri barang-barang yang akan mereka pakai saat lebaran nanti. Mudah-mudahan keceriaan dan doa anak-anak yatim piatu ini memberikan kemudahan dan keberkahan untuk kita dan juga untuk Bangka Selatan,”pesan Bupati bahagia di raut wajahnya.

Sebanyak lima puluh anak yatim didampingi oleh tim Baznas Bangka Selatan berangkat untuk berbelanja, masing-masing dibekali dengan uang belanja sebesar satu juta rupiah. Bupati Riza juga menyampaikan terima kasih kepada tim Baznas Bangka Selatan yang telah mendampingi anak-anak tersebut selama berbelanja.

Kegiatan berbagi ini diadakan pada hari Rabu, 13 Maret 2024, di Pusat Perbelanjaan Ramayana Pangkalpinang, dimulai pukul 13.30 dan berlangsung hingga selesai.

Bupati Riza didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Elizia, Asisten Sekda, Muhson, serta Ketua dan Jajaran Baznas Bangka Selatan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi anak-anak
yatim serta menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan.

Sumber-Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *