Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita UtamaOlahraga

Bikin Bangga ! Pelajar SMA Muhamadiyah Toboali Sukses Sumbang Medali Cabor Sepak Takraw di Porprov VI Babel

717
×

Bikin Bangga ! Pelajar SMA Muhamadiyah Toboali Sukses Sumbang Medali Cabor Sepak Takraw di Porprov VI Babel

Sebarkan artikel ini

BANGKABARAT – DJITUBERITA
Bikin bangga ! Pelajar SMA Muhamadiyah Toboali kembali memberikan prestasi membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten bangka selatan di kancah porprov VI Bangka Barat tahun 2023.

Dimana 7 siswa dan siswi tersebut adalah atlet putra :
faiz,ubaid,rafif,zaki
Atlet putri :
pelista,fitriyani,Nina

Yang tergabung dalam kontingen Bangka Selatan di cabang olahraga sepak takraw pada ajang Pekan Olahraga provinsi (Porprov) ke VI Bangka Belitung ,berhasil sabet dan mempersembahkan medali perak dan perunggu di nomor beregu putra-putri.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengajar SMA Muhamadiyah Toboali Pak Riki Rabu, (24/8/2023) sore.

“Alhamdulillah sepak takraw Bangka Selatan berhasil menambah dua medali di nomor beregu untuk kontingen Bangka Selatan,”kata pak riki.

Dijelaskan Felista atlet putri andalan Sepak takraw pada awak media,partai final berlangsung di lapangan futsal chelsea muntok.

Tim putra dikalahkan tim Kabupaten Bangka tengah sehingga merebut medali Perak dengan skor 2-1. Sementara tim putri merebut perunggu di peringkat 3 dikalahkan dari atlet kabupaten Bangka di partai semifinal.

“Ini capaian luar biasa buat kami,terimakasih pelatih dan guru -guru dimana saat ini kami mengenyam pendidikan SMA Muhammadiyah Toboali yang telah mendidik mental dan fisik sehingga kami meraih prestasi ,”ucap Felista bangga.

Informasi tambahan: bahwa pelajar SMA Muhamadiyah mengirimkan puluhan atlet dari berbagai cabor yakni panahan yang sudah menoreh medali emas, pencak silat tengah bertanding dan sepak takraw untuk hari ini,serta cabor lainnya.

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *