Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Antusiasme Warga Desa Terap Sambut Kolaborasi Aik Bakung dan Gule Kabung

437
×

Antusiasme Warga Desa Terap Sambut Kolaborasi Aik Bakung dan Gule Kabung

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – DJITUBERITA,
Program “Ajak Bupati Kite Sambang Kampung” (AIK BAKUNG) yang ke-12 terasa sangat berbeda karena Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) kembali berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) melalui program “Gule Kabung” Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung. Rangka untuk memberikan pelayanan langsung kepada warga di Desa Terap, Kecamatan Tukak Sadai, selama dua hari,selasa – rabu (5-6/9/23).

Kedatangan rombongan dari Pemkab Bangka Selatan dan Pemprov Babel disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga setempat. Selama acara berlangsung berbagai kegiatan bakal dilaksanakan, termasuk pelayanan oleh perangkat daerah serta penyerahan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pasaribu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Ketua TPPK Pemkab Bangka Selatan Hj. Elizia Herdavid, Ketua TPKK Maya Suganda Pasaribu, Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan serta warga Desa Terap dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *