Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka BaratPilkada 2024

Andri Dapat Rekomendasi Tiket PPP untuk Pilkada Bangka Barat

41
×

Andri Dapat Rekomendasi Tiket PPP untuk Pilkada Bangka Barat

Sebarkan artikel ini
Andri, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Barat (kanan) dan (Plt) Ketua Umum DPP PPP, Mardiono (kiri).

Bangka Barat-Andri, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Barat, telah diberikan rekomendasi tiket menjelang pemilihan oleh DPP Partai Persatuan Pembangunan.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Mardiono, memberikan arahan, dukungan, serta motivasi kepada Andri untuk mengikuti kontestasi Pilkada. Mardiono menilai Andri sebagai figur muda idealis yang mampu merangkul semua kalangan dengan jam terbang yang sudah tidak diragukan lagi untuk kesejahteraan dan kemajuan Bangka Barat,”ungkapnya pada, Minggu,(2/6/2024).

Saat bertemu dengan Mardiono beberapa waktu lalu, Andri mengungkapkan, “Beliau (Plt Ketum PPP) merestui saya mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah. Secara khusus, beliau berpesan untuk melaksanakan konsolidasi lintas partai.”

Dalam pertemuan tersebut, Andri didampingi oleh Ketua-ketua DPC PPP se-Babel di bawah komando Hellyana, Ketua DPW PPP Babel. “DPP memberi perhatian khusus, saya harus mengapresiasi itu. Ini amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan,” papar Andri.

Andri juga diberikan mandat untuk siap berjuang serta segera menjalin komunikasi politik dan koalisi dengan partai politik di Bangka Barat menjelang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bangka Barat. “Insya Allah, ini menambah semangat kami untuk terus berkontribusi bagi umat di Bangka Barat. Kami yakin niat baik akan mendapatkan tempat di mata teman-teman parpol lain,” tutup Andri.

Andri menambahkan bahwa dia dan timnya akan bekerja keras untuk memastikan program-program pembangunan yang pro-rakyat dapat terlaksana dengan baik. “Kami memiliki visi dan misi yang jelas untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bangka Barat. Fokus kami adalah pada sektor pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” ungkapnya.

Selain itu, Andri juga berkomitmen untuk memberdayakan UMKM lokal dan menciptakan lapangan kerja baru. “Kami akan menggandeng berbagai pihak untuk memberikan pelatihan dan pendampingan bagi pelaku UMKM agar mereka dapat berkembang dan berkontribusi pada perekonomian daerah,” tambah Andri.

Dengan dukungan penuh dari PPP dan keyakinan pada visi misi yang dibawa, Andri optimis mampu membawa perubahan positif bagi Bangka Barat. “Kami siap membawa Bangka Barat menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera,” tutup Andri dengan penuh semangat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *