Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahOlahraga

Air Panas Grasstrack Bupati Basel Cup Sukses di Gelar Riza Menggeliatkan Ekonomi Desa & Ukir Prestasi

251
×

Air Panas Grasstrack Bupati Basel Cup Sukses di Gelar Riza Menggeliatkan Ekonomi Desa & Ukir Prestasi

Sebarkan artikel ini

NYELANDING – (DJITUBERITA)
Sirkuit Balap Air Panas Desa Nyelanding kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan menjadi saksi suksesnya ajang Air Panas Grasstrack Bupati Basel Cup.

Event ini mendapatkan apresiasi dari Bupati Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP, yang memberikan penghargaan kepada penyelenggara dan para peserta crosser yang berpartisipasi,Pada Minggu siang (23/7/ 2023)

Bupati Riza berharap bahwa ajang seperti ini dapat menjadi sarana untuk melahirkan pembalap-pembalap muda berbakat dari Bangka Selatan, yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah ini baik di tingkat nasional maupun internasional,”harapnya.

Selain menjadi wadah untuk menemukan bakat-bakat pembalap, even ini juga memiliki dampak positif bagi perekonomian masyarakat, terutama pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berada di destinasi wisata Air Panas Nyelanding,”kata dia.

Bupati Riza melihat bahwa
destinasi wisata ini semakin berkembang dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Dengan penyelenggaraan acara seperti ini, multiplier effect dari ajang balap grasstrack akan semakin kuat, memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian masyarakat setempat.

Dengan demikian, Air Panas Grasstrack Bupati Basel Cup tidak hanya menjadi ajang kompetisi balap yang sukses, tetapi juga berperan dalam mendorong pertumbuhan pariwisata dan daerah,”ucap Bupati.

Sumber – Kominfo Bangka Selatan
Publishare – djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *