Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Berita daerahOlahraga

Wakil Bupati Bangka selatan,Lepas kontingen Pelajar di Kejurda Tingkat Propinsi Babel

420
×

Wakil Bupati Bangka selatan,Lepas kontingen Pelajar di Kejurda Tingkat Propinsi Babel

Sebarkan artikel ini

Foto: Wakil Bupati Debby Vita Dewi,SE Bersama Kontingen Kejurda 2023

Toboal-(DjituBeriita.Com),Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, SE, memberikan semangat dan motivasi pada acara pelepasan kontingen Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar tahun 2023 bertempat di Balai Wisata Toboali-Bangka Selatan ,Minggu Pagi (9 /7/2023)

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan pesan dari Bupati yang tidak dapat hadir. Beliau menyatakan keyakinannya bahwa semua atlet kontingen Kejurda Bangka Selatan 2023 yang hadir di acara tersebut memiliki kualitas dan keahlian yang mumpuni di cabang olahraga yang mereka tekuni. Mereka telah dilatih oleh pelatih terbaik yang ada di Bangka Selatan sehingga terpilih untuk mewakili daerah di tingkat provinsi,”tuturnya.

Wakil Bupati juga menambahkan bahwa setiap individu diberikan anugerah kelebihan masing-masing dari Sang Pencipta. Anak-anak sekalian, memiliki keahlian di bidang olahraga dan tugas kita adalah memajukan bidang olahraga. Begitu pula dengan mereka yang memiliki keahlian di bidang agama, tugas mereka adalah memajukan bidang agama. Ada pula yang memiliki keahlian di bidang teknik, kedokteran, dan lain sebagainya. Ketika kita mempercayakan suatu hal kepada ahlinya, maka akan memperoleh hasil yang baik.

Kejuaraan Daerah ini adalah ajang di mana kita menguji kemampuan dan keahlian para atlet yang kita miliki. Tidak hanya keahlian yang diuji dalam ajang ini, tetapi juga sportivitas dalam bertanding. Sportivitas adalah menerima hasil dengan baik, baik itu menang atau kalah. Melalui olahraga, kita dilatih untuk bersikap sportif. Tujuannya bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi juga untuk membiasakan diri dengan olahraga dan gaya hidup sehat, yang dapat menjadi kebiasaan masyarakat Bangka Selatan. Dengan berolahraga, kita juga memperoleh hal-hal positif, seperti menjaga kesehatan tubuh dan mengarahkan potensi yang dimiliki sehingga generasi muda dapat menghindari perilaku negatif yang dapat merugikan masa depan mereka.

Wakil Bupati berpesan agar semua peserta bertanding dengan sportif, menjadi pemenang dan mengharumkan nama Bangka Selatan di bidang olahraga, bukan hanya di tingkat Bangka Belitung, tetapi juga di tingkat nasional bahkan internasional. Siapapun yang kelak menjadi juara, itu semua tidak terlepas dari usaha dan latihan yang telah dilakukan selama ini,”pesan Bunda.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, kami mengucapkan selamat bertanding dan jadilah juara yang mengharumkan nama daerah.

Demikian sambutan ini kami sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan yang ada,”tutup Bunda Debby.

Tampak hadir sekda Eddy Supriyadi dan istri dan seluruh kontingen pelajar Kejurda tahun 2023.

Redaksi: djituberita com

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *