Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
AgamaBerita daerah

Wakil Bupati Debby Vita Dewi Lepas 100 Jamaah Haji Bangka Selatan 1444 H/2023 M.

464
×

Wakil Bupati Debby Vita Dewi Lepas 100 Jamaah Haji Bangka Selatan 1444 H/2023 M.

Sebarkan artikel ini

DjituBerita.comToboali ,Mewakili Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E bersama Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan melepas Keberangkatan 100 Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2023 M / 1444 H di Masjid Agung Abdurrahman Pemkab Bangka Selatan, Sabtu (3/6/23).

Seizin Bupati, dalam sambutannya Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E menyambut baik dan mengucapkan selamat atas keberangkatan Jamaah Calon Haji Tahun ini. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, dengan suka cita dan turut berbahagia mengucapkan selamat atas keberangkatan Jamaah Calon Haji Tahun 1444 H/2023 M,” imbuhnya.

Kemudian, Wabup Debby berharap dan berpesan Jamaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan dapat betul-betul menjaga kesehatannya sehingga bisa melaksanakan seluruh rangkaian Ibadan Haji dengan mudah dan lancar.

Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan berharap kepada para Jemaah Calon Haji untuk dapat betul-betul berupaya menjaga kesehatannya, sehingga mampu menjalankan seluruh kewajiban, rukun, serta sunnah ibadah haji dengan mudah dan lancar,” ujarnya.

Kami juga berharap Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dari pergi, pelaksanaan sampai kembalinya ke tanah air dan semoga semua Jemaah Calon Haji kita menjadi Haji yang Mabrur dan Hajjah yang Mabruroh,” tambahnya.

Menutup sambutannya menitipkan kepada seluruh Jemaah untuk mendoakan Kabupaten Bangka Selatan yang tercinta ini agar senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, terbebas dari bencana, dan mampu menjadi negeri yang makmur, Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Gofuur.

Sumber :Kominfo Bangka selaatan.  Publishare : www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *