Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
AgamaBerita daerahBerita UtamaUsaha Mikro

Terimakasih Bupati Bangka Selatan ! Berkah MTQH Ke-XI Desa Pangkal Buluh, Ibu Nuraini Penjual Pecel Raih Omzet Lima ratus Ribu/Hari

373
×

Terimakasih Bupati Bangka Selatan ! Berkah MTQH Ke-XI Desa Pangkal Buluh, Ibu Nuraini Penjual Pecel Raih Omzet Lima ratus Ribu/Hari

Sebarkan artikel ini

PANGKALBULUH – (DJITUBERITA)
Acara Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist ke-XI Kabupaten Bangka Selatan di desa pangkal buluh kecamatan payung dibuka langsung oleh Bupati dan dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Senin malam (7/8/2023) sampai tiga hari kedepan berlangsung meriah dan ramai para  pelaku UMKM lokal warga setempat berjualan.

Bahkan, salah seorang pedagang pecel mengaku mendapatkan berkah dari acara ini sehingga meraih omzet Rp 500 ribu untuk hari ini saja.

Alhamdulillah, Sangat membantu Pendapatan sehari bisa mencapai lima ratus ribu rupiah ,”ucap Ibu Nuraini (48) tahun seorang pelaku UMKM warga desa pangkal buluh Senin malam (7/8) ketika di wawancara media Djituberita.com

“Kami buka dari pukul 10.00 pagi sampai 22.00 malam.
Dan syukur selalu ada pembeli bukan saat malam saja, pagi hingga sore juga ada pembeli,”ungkap Ibu Nuraini.

Dia mengakui, penyelenggaraan MTQH yang baru pertama kali di gelar di desanya, benar-benar membantu mereka.
Soalnya,kami hanya perlu membawa bahan dan peralatan dagang.Lapak serta tenda berjualan telah disediakan oleh penyelenggara.Mereka pun dapat berjualan dengan nyaman dan aman,”katanya.

ibu Nuraini berharap, kegiatan ini sering diadakan dan memberikan ruang untuk pelaku UMKM dalam kegiatan-kegiatan yang mengundang keramaian seperti ini, terbukti sangat membantu dalam meningkatkan pendapatan,”tambahnya.

Untuk itu,ia dan pedagang lainnya sangat berterimakasih kepada Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati beserta kepala desa pangkal buluh yang memberikan penghidupan para pedagang UMKM seperti kami.Dan terbukti sangat membantu kami,”ujar Ibu Nuraini seraya menawarkan jajanan dagangnya kepada pembeli dan tamu yang datang.

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *