Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Tampung Aspirasi Atlet,Anggota DPRD Babel H Junaidi Foe (Yong Yong) Reses Ke Kantor Koni Bangka Selatan

819
×

Tampung Aspirasi Atlet,Anggota DPRD Babel H Junaidi Foe (Yong Yong) Reses Ke Kantor Koni Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini

Djituberita.com -Bangka Selatan
Anggota DPRD Komisi II provinsi Bangka Belitung fraksi partai Demokrat periode 2019-2024 daerah pemilihan kab Bangka Selatan H. Junaidi Foe (Yong Yong) melaksanakan kegiatan reses masa persidangan tahun 2023, dikantor KONI Bangka Selatan,Sabtu(20/3/2023)

Dalam sambutannya, H. Junaidi Foe mengatakan akan menampung aspirasi dan keluhan atlet Bangka Selatan tujuannya agar bidang olahraga kita lebih baik,”ucapnya.

Kegiatan reses ini perlu dilakukan, untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada ditengah masyarakat,reses kali ini sasarannya terkait atlit yang sering mengharumkan nama daerah,kebetulan saya bertugas dikomisi II DPRD Babel membidangi olahraga,oleh karenanya dalam pertemuan ini bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik terkait penganggaran serta usulan kendala fasilitas, sarana dan prasarana yang dikeluhkan para atlet di cabang olahraga masing-masing,” ujarnya.

H. Junaidi Foe meminta semua elemen masyarakat, termasuk pemerintah daerah,media, LSM, dan lembaga swasta lainnya turut berkontribusi membangun kemajuan olahraga Bangka Selatan, “sambungnya.

Dikesempatan yang sama Ketua KONI Bangka Selatan Akbar Alfajeri
Menuturkan, kami terus melakukan optimalisasi program-program pembinaan olahraga di wilayahnya, termasuk rapat kerja bersama Komisi II DPRD Babel. terkait program dan usulan yang dirasakan atlet -atlet cabor yang bernaung di KONI Bangka Selatan.

Selain itu, kami membahas perkembangan atlet -atlet dalam menghadapi ajang pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Barat yang berlangsung 8 agustus 2023 mendatang,”kata dia.

Pada kegiatan tersebut, KONI Bangka Selatan bersama anggota DPRD babel Komisi II bapak H. Yong Yong serta dihadiri Bapak Harun kepala bidang Disparpora Provinsi Babel turut mensuport dan mendorong kepada pemerintah daerah terkait penambahan anggaran KONI Bangka Selatan agar permasalahan fasilitas sarana dan prasarana atlet dapat teratasi.”tutupnya.

Dalam kegiatan reses yang di inisiatif H. Junaidi Foe anggota dewan komisi II DPRD Babel ini di apresiasi pengurus KONI Bangka Selatan dan atlet-atlet atas keberpihakan dan perhatian Bapak H. Junaidi foe (yong yong) sapaan akrab beliau.

Redaksi – www djituberita. com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *