Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
AgamaBerita daerah

Semangat Gotong Royong Dihari Raya kurban, Pengurus Mesjid Nurul Iman Kampung Bukit Toboali, salurkan 2 Hewan sapi dan 5 kambing

595
×

Semangat Gotong Royong Dihari Raya kurban, Pengurus Mesjid Nurul Iman Kampung Bukit Toboali, salurkan 2 Hewan sapi dan 5 kambing

Sebarkan artikel ini

Foto:Pengurus Mesjid Nurul Iman Kampung Bukit Toboali  Dihari Raya Kurban

DJITUBERITA. COM-TOBOALI                    Semangat Gotong Royong dihari raya kurban 10 zulhijjah 1444 hijriyah, Mesjid Nurul Iman jalan A. yani dalam Kampung Bukit kecamatan Toboali, salurkan 2 Hewan sapi dan 5 kambing,pada kamis pagi (29/6/2023)

Pengurus/Panitia Masjid Nurul Iman, Kampung Bukit Toboali. Inisiatif Anda untuk menyumbangkan 2 hewan sapi dan 5 kambing sungguh mulia dan patut diapresiasi.

Dengan menyumbangkan hewan-hewan kurban tersebut,telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya membagi rezeki kepada sesama. Semoga hewan-hewan kurban tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang kurang mampu,”ucap salah satu pengurus Yusuf.

Tradisi gotong royong selama Hari Raya Kurban adalah contoh nyata tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Dengan saling membantu dan mendukung satu sama lain, kita menciptakan ikatan sosial yang kuat dan masyarakat yang lebih baik,”sambungnya.

Semoga semangat gotong royong ini terus terjaga dan terus berkembang di lingkungan sekitar Masjid Nurul Iman, Kampung Bukit Toboali.

“Semoga kebaikan yang lakukan menjadi inspirasi bagi orang lain dan memberikan berkah yang berlipat ganda bagi kita semua.

“Selamat Hari Raya Kurban sekali lagi! Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita dan memberkahi kita semua dengan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan’aamin yaa robbal allamin.

Untuk diketahui :bahwa pengurus mesjid Nurul Iman ini, bergotong royong menyumbangkan hewan kurban untuk Idul Adha tahun ini,dengan cara “arisan” pengurus sumbang mengumpulkan uang membeli akhir terkumpul. Lah 2 sapi dan 5 kambing untuk berbagi ke masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Redaksi : djituberita.com

           

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *