Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Bangka SelatanBerita Utama

Rumah Ayah Sang Artis Fikoh, Alami Kebakaran Hebat

547
×

Rumah Ayah Sang Artis Fikoh, Alami Kebakaran Hebat

Sebarkan artikel ini
Caption: Terjadi Peristiwa Kebakaran di Sukadamai Toboali Bangka Selatan. (Foto Eksklusif - Djituberita)

Bangka Selatan – Djituberita.com,
Peristiwa menyedihkan, rumah dari ayah sang artis Fikoh mengalami Kebakaran hebat, kejadian tersebut ketika jema’ah sedang menunaikan sholat juma’t di mesjid Al Mujahirin, yang bersebrangan persimpangan pasar sukadamai toboali Bangka Selatan pada pukul 12.05 WIB (19/1/2024) Juma’t Siang.

Caption: Rumah Ayah dan Nenek  Artis Fikoh Tinggal Puing Pasca Kebakaran.

Kronologis keterangan saksi warga: Melihat Kebakaran tersebut, mengatakan kejadian begitu cepat.  mendengar ledakan seketika warga dan jema’ah sedang sholat Jum’at berhamburan keluar ruangan, ternyata salah satu rumah berdinding papan, beratap genting melalap seluruh rumah “ucap warga setempat.

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg
Caption: Kerumunan Warga di Tempat Kejadian Kebakaran.( Foto – Djituberita)

Namun beruntungnya penghuni rumah selamat , diketahui penghuninya adalah kediaman nenek rejema( 90) yang tinggal bersama anaknya Mang Sitoh (52 tahun) ayahnya sang artis fikoh bersuami artis desainer terkenal Fomal.

Caption : Ayah Fikoh ,Mang Sitoh (52 Tahun) Berhasil di Selamatkan warga dari  kobaran Api  (Foto – Djituberita)
Caption: Nenek Artis Fikoh  Rejema (90 Tahun) Berhasil Selamat dari Perangkap kejadian Kebakaran. (Foto – Djituberita)

Dalam sekejap rumah yang berdinding papan yang bermukim padat rumah penduduk di persimpangan jalan pasar Sukadamai, hangus habis terbakar tinggal puing – puing berserakan,  kerugian harta benda ditafsir jutaan rupiah.

“Salah satu keponakannya Angga Reka, yang tidak jauh  tempat tinggal dari lokasi kebakaran, secepatnya membantu Nenek Rejema dan Mang Sitoh yang masih terperangkap dalam kobaran api, sehingga Angga tidak berpikir panjang langsung menerobos masuk ke rumah untuk menggendong korban kebakaran  untuk diselamatkan di bantu warga,”menurut Istri Angga Reka.

Tidak berapa jam, Damkar Bangka Selatan terjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dan sejumlah personil berhasil padamkan api di bantu warga setempat.

Dari keterangan Kabid Damkar Bangka Selatan, Ardiyansah menjelaskan “kami mendapatkan info dari warga lewat telepon bahwa ada kejadian kebakaran di kampung Sukadamai, personil langsung ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api yang Sudah menjalar, namun beruntungnya pada subuh menjelang siang  kota toboali sempat diguyur hujan lebat, sehingga personil kebakaran tidak begitu sulit memadamkan api yang berkobar,”terang Ardiyansah

Caption: Ardiyansah Kabid Damkar Bangka Selatan, Beri Keterangan Kejadian.
(Foto – Djituberita)

Tambahnya, tidak ada korban jiwa, tetapi satu rumah habis hangus terbakar berserta alat rumah tangga, kejadian tersebut mengejutkan warga sekitar, hingga kini penyebab kebakaran masih di selidiki pihak berwajib, namun dari keterangan warga diduga kebakaran  akibat konsleting alat elektronik televisi lalu meledak  kuat terdengar,”jelas Ardiyansah.

Caption: Personil Polres Bangka Selatan dan RT Setempat Turut menjaga Situasi Kejadian Kebakaran di Sukadamai Toboali. (Foto -Djituberita)

Personil Polres Bangka Selatan nampak berjaga di lokasi kejadian agar situasi tetap  kondusif, seraya mengatur kekerumunan warga berdatangan melihat berita heboh hari ini di toboali kabupaten Bangka Selatan. (Vilzar – red)

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *