Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita UtamaInvestigasiProyek

Proyek Pemeliharaan Gedung DPRD Bangka Selatan Telan Rp. 3,8 Miliar

246
×

Proyek Pemeliharaan Gedung DPRD Bangka Selatan Telan Rp. 3,8 Miliar

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – BANGKA SELATAN, Proyek pemeliharaan gedung, khususnya Gedung Tempat Kerja dan Kantor Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan, telan anggaran Rp. 3,8 Miliar TA-2023 yang terpantau awak media,Jumat (29/9/2023) siang, di kawasan  Pemkab Bangka Selatan.

Terpampang jelas plang di proyek Pemeliharaan Gedung DPRD Bangka Selatan yang menggunakan anggaran sebesar Rp. 3,8 miliar (Tiga milyar Delapan ratus juta rupiah) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun anggaran  2023 Bangka Selatan.

Pekerjaannya dikerjakan oleh CV Ulin Mandiri, sebuah perusahaan swasta yang memenangkan tender.Kontrak pekerjaan ditandatangani pada tanggal 8 Mei 2023, dengan jangka waktu pelaksanaan selama 210 hari kalender.

Pada saat awak media melakukan pemantauan, pekerjaan sedang berfokus pada peningkatan atap gedung sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan.

Selanjutnya, untuk memastikan berita yang seimbang, awak media terus berusaha menghubungi pihak pengguna anggaran  termasuk sekretaris DPRD Bangka Selatan dan kontraktor serta pihak – pihak terkait lainnya untuk mendapatkan konfirmasi lebih lanjut mengenai proyek pemeliharaan gedung tahun 2023 tersebut. (Vilzar – red)

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *