Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BangkaHukum & Kriminal

Polsek Mendo Barat Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Desa Kace

499
×

Polsek Mendo Barat Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Desa Kace

Sebarkan artikel ini
Foto: tim polsek mendo barat amankan pelaku pencurian sepeda motor,berserta barang bukti (1/5/24)

Sungailiat-Polsek Mendo Barat berhasil ringkus pencurian dengan pemberatan di Dusun III Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat. Pada Rabu (1/5/24) siang

Kapolsek Mendo Barat, Iptu Defriansyah, S.H., mengungkapkan bahwa informasi mengenai kejadian ini didapat dari korban, Sartina, yang melaporkan kehilangan sepeda motor yang terparkir di dalam rumah pada Senin (29/4/24).

“Mendapatkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Mendo Barat langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian ini,” ujar Iptu Defriansyah.

Tim Reskrim Polsek Mendo Barat kemudian mendapatkan informasi dari Tim Kelambit Sat Reskrim Polres Bangka bahwa pelaku, RS alias Rendi, telah diamankan oleh Tim Naga Sat Reskrim Polresta Pangkalpinang pada Selasa (30/4/24).

“Atas informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Mendo Barat segera bergerak menuju Polresta Pangkalpinang untuk mengamankan pelaku RS alias Rendi,” tambah Iptu Defriansyah.

Setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Mendo Barat, pelaku RS alias Rendi akhirnya diserahkan ke Sat Reskrim Unit Pidum Polres Bangka untuk proses hukum lebih lanjut.(Dar)

Sumber-Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *