Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanOlahraga

Pembukaan Kejuaraan Karate Bupati Cup Volume II Bangka Selatan

261
×

Pembukaan Kejuaraan Karate Bupati Cup Volume II Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini

Toboali-Djituberita.com, Dalam suasana penuh semangat, pembukaan Kejuaraan Karate Bupati Cup Volume II Bangka Selatan Tahun 2024 resmi dibuka di Gedung Nasional Toboali pada Jumat (16/2/24).

Acara ini diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bangka Selatan dan dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan, Firmansyah, SH., M.M.

Dalam sambutannya, Firmansyah menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kejuaraan ini. Ia juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dalam mencari bibit-bibit baru atau atlet-atlet karate potensial di Bangka Selatan. “Kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal yang dilakukan teman-teman FORKI untuk mencari atlet-atlet atau bibit-bibit baru di Bangka Selatan, dan ini juga sebagai persiapan kita selanjutnya untuk mengikuti kejuaraan yang akan diselenggarakan di tingkat provinsi dan tingkat nasional,” ujarnya.

Firman juga menegaskan pentingnya olahraga karate sebagai sarana pembinaan karakter dan kesehatan bagi generasi muda. Ia berharap melalui kejuaraan ini, bakat-bakat muda Bangka Selatan dapat terasah dan tergali lebih dalam, sehingga nantinya dapat menjadi kebanggaan daerah dalam mengharumkan nama Bangka Selatan di kancah nasional maupun internasional.

“Olahraga karate bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan sarana pembinaan karakter, kesehatan, dan disiplin bagi generasi muda kita. Melalui kejuaraan ini, kita berharap bakat-bakat muda Bangka Selatan dapat terasah dan tergali lebih dalam, sehingga nantinya dapat menjadi kebanggaan daerah dalam mengharumkan nama Bangka Selatan di kancah nasional maupun internasional,” tutupnya.

Sumber-Kominfo Basel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *