Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Mobil Damkar Basel Terguling Antara Desa Paku -Airbara,Enam Petugas Damkar Mengalami Luka -Luka

127
×

Mobil Damkar Basel Terguling Antara Desa Paku -Airbara,Enam Petugas Damkar Mengalami Luka -Luka

Sebarkan artikel ini

BANGKASELATAN – DJITUBERITA
Sebuah mobil Damkar Pemkab Bangka Selatan mengalami kecelakaan dan terguling saat hendak memadamkan kebakaran pada Minggu (19/5/2022) sore. Kejadian itu menyebabkan mobil tersebut oleng dan terguling di lintasan jalan raya desa Airbara menuju desa Paku, kecamatan Air Gegas, pada Selasa (29/8/23) sekitar pukul 16.36 WIB sore.

Akibat kecelakaan tunggal ini, enam petugas yang ada di dalam mobil tersebut mengalami luka-luka. Kepala Desa Airbara Muklis menjelaskan bahwa ke enam petugas yang terluka telah mendapatkan penanganan medis dari petugas puskesmas setempat.

Kecelakaan tunggal mobil Damkar Pemkab Basel hingga berita ini dihimpun dari informasi di lapangan. Penyebab kecelakaan tunggal tersebut belum dapat dipastikan.

Namun, menurut keterangan Kepala Desa Air Bara, Muklis, kecelakaan terjadi ketika mobil bergerak dari desa Air Bara menuju desa Paku, tengah perbaikan jalan. “Kata Muklis ketika dihubungi melalui WhatsApp.”

Salah satu petugas mobil Damkar Bangka Selatan, bernama Wardi, menghubungi awak media untuk meminta bantuan dalam menghubungi mobil derek milik dinas perhubungan.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala OPD Satpol-PP Basel Hasbi sedang menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memberikan pertolongan kepada personilnya yang sedang bertugas.

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *