Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanBerita Utama

Letkol Arh Sebmy Setiawan:Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Bangka Selatan

204
×

Letkol Arh Sebmy Setiawan:Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
Komandan Kodim 0432/Bangka Selatan, Letkol Arh Sebmy Setiawan, S.T,(Foto-Ist).

Toboali Bangka Selatan-Komandan Kodim 0432/Bangka Selatan, Letkol Arh Sebmy Setiawan, S.T, menyampaikan harapannya dalam keterangan pers usai acara Coffee Morning pada Kamis pagi (04/07/2024).

“Harapan kami, selaku Komandan Kodim 0432 Bangka Selatan, agar rekan-rekan wartawan dapat bersinergi untuk menjaga stabilitas situasi keamanan, terutama menjelang tahapan-tahapan Pilkada kabupaten Bangka Selatan,” ujar Letkol Sebmy Setiawan.

Selain itu, ia menekankan pentingnya mengedukasi masyarakat tentang nilai-nilai Pancasila. “Menggabungkan dan menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan masyarakat sangatlah penting. “Kami berharap rekan-rekan wartawan juga dapat berperan dalam menjaga nilai-nilai Pancasila, terutama menjelang Pilkada. “Kami ingin Pilkada Bangka Selatan berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Lebih lanjut, Letkol Sebmy Setiawan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan ketertiban selama proses Pilkada. “Partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang harmonis dan aman. “Kami percaya, dengan kerja sama yang baik antara TNI, media, dan masyarakat, Pilkada ini akan berjalan sukses tanpa ada gangguan berarti,” ungkapnya.

Letkol Sebmy Setiawan juga menegaskan komitmen TNI untuk tetap netral dalam Pilkada. “Sebagai aparat keamanan, kami menjunjung tinggi prinsip netralitas TNI dalam setiap tahapan Pilkada.

“Kami akan memastikan bahwa seluruh kegiatan kami tidak berpihak pada salah satu calon atau partai politik. Netralitas ini adalah komitmen kami untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan mendukung pelaksanaan Pilkada yang berkualitas dan demokratis,” tegasnya.

Acara Coffee Morning ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan media, memastikan Pilkada Bangka Selatan berlangsung dengan kondusif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *