Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Konvoi Kendaraan Atribut Parpol, Warnai Parade Karnaval di Kota Toboali

321
×

Konvoi Kendaraan Atribut Parpol, Warnai Parade Karnaval di Kota Toboali

Sebarkan artikel ini

TOBOALI – DJITUBERITA, Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di kota Toboali kabupaten Bangka Selatan, di warnai beberapa partai politik turut ambil bagian dengan menjadi peserta dalam konvoi kendaraan yang mengenakan atribut parpol,pada Senin (28/8/2023) siang.

Para peserta, termasuk sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil, memakai bendera parpol, kaos dengan warna khusus, serta tulisan yang mengusung pada caleg dan partai tertentu.

Salah satu peserta yang enggan disebut namanya,sedang mengendarai kendaraan dan mengenakan atribut partai tersebut menyatakan pada awak media.

“Ia sangat sangat gembira karena ikut serta dalam parade karnaval tersebut. Selain dapat meriahkan acara, mereka juga menerima uang saku sebagai apresiasi.

“Pokoknya kita merasa bergembira, terlebih lagi karena tahun politik sudah dekat!” Peserta-peserta pawai karnaval ini dengan semangat mengendarai puluhan sepeda motor melintasi jalan kota toboali dengan arak-arakan motor dan mobil sambil bersorak dengan yel-yel jargon politiknya.

peserta konvoi mulai start di Lapangan merdeka berkeliling kawasan jalan kota Toboali dan finish balik ke jalan merdeka kembali.

Kegiatan ini juga dianggap sebagai bagian dari pesta demokrasi menuju tahun politik yang tinggal hitungan bulan.

Djituberita.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *