Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita Utama

Konser Tipe-X Feat Bupati Riza Herdavid, Hipnotis Ribuan Pasang Mata di Event UMKM Fair Bangka Selatan

139
×

Konser Tipe-X Feat Bupati Riza Herdavid, Hipnotis Ribuan Pasang Mata di Event UMKM Fair Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – TOBOALI, Konser musik Tipe-X Feat Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid didampingi istri tercinta dalam rangkaian “event UMKM Fair Bangka Selatan (Basel) tahun 2023 ,berhasil hipnotis ribuan pasang mata penonton malam itu yang memadati lapangan Sport center kawasan komplek perkantoran pemkab Bangka Selatan, acara konser berlangsung pukul 19.30 WIB hingga tuntas,pada Kamis malam (30/11/23).

“Bait demi bait lagu bergenre ska reggae dilantunkan idolanya kawula anak muda,Grup band Tipe-X yang beranggotakan Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Billy (gitar), Arie Hardjo (drum) dan Anto (trombone) tampil memukau, di kesempatan itu pula Bupati Riza Herdavid beserta istri tak kalah saing untuk berjingkrak bersama menyapa ribuan lautan manusia.

Bupati Riza Herdavid, tidak lupa menyelipkan informasi capaian kinerja nyata bersama wakil bupati Bunda Debby buat masyarakat Bangka Selatan, yakni program berobat gratis dan program unggulan lainnya selama mereka menjabat, kalian tidak sendiri masyarakat ku ! dan dipastikan ada orang dalam yang siap melayani, yakni saya selaku Bupati Bangka Selatan,” Terang Riza di panggung utama konser.

“Ia berharap di tahun berikutnya, Pemkab Bangka Selatan akan terus mengadakan acara semacam ini,
bertujuan rangka memberdayaan ekonomi lokal,buktinya malam ini geliat UMKM kembali bergairah di adakan event hiburan konser musik grup band nasional seperti Tipe-X,”Ujarnya.

Untuk itu Bupati berterimakasih sekali kepada masyarakat yang hadir malam ini,serta segenap instansi pihak terkait dan kerjasama sponsor untuk menyukseskan acara ini, menghibur dan bersenang – senang bersama keluarga maupun pasangan,”Imbuh Riza.

Kemudian salah satu warga toboali Hasan beserta istrinya saat menonton, menyebutkan sangat senang ada konser musik dan beraneka jajanan di stand UMKM lokal,sehingga pak Bupati Riza Herdavid layak diberikan apresiasi atas hasil kerja kerasnya untuk menghibur masyarakat,” Ungkap Hasan seraya menunjukan rasa senang. (Vilzar – red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *