Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Berita daerahInfo Publik

Komplek PT Timah Tbk Unit Metalurgi Muntok Wakili Babel Ikuti Seleksi Kampung Tertib Lalu Lintas ke Tingkat Nasional 

160
×

Komplek PT Timah Tbk Unit Metalurgi Muntok Wakili Babel Ikuti Seleksi Kampung Tertib Lalu Lintas ke Tingkat Nasional 

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — DJITUBERITA Komplek PT Timah Tbk Unit Metalurgi Muntok ditetapkan sebagai percontohan Kampung Tertib Lalu Lintas Bangka Belitung oleh Ditlantas Polda Bangka Belitung.

Nantinya, Komplek Unit Metalurgi Muntok PT Timah Tbk akan mewakili Babel untuk mengikuti perlombaan kampung tertib lalu lintas di tingkat nasional.

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg

Untuk mendukung ini penilaian ini, PT Timah Tbk bersama instansi terkait Polres Bangka Barat dan masyarakat melakukan perbaikan sarana, pemasangan spanduk dan pengecatan rambu lalu lintas di kawasan tersebut.

Kasatlantas Polres Bangka Barat M Hardi optimis dan berharap Kampung Tertib Lalu Lintas Kawasan Unit Metalurgi Muntok PT Timah Tbk ini akan menjadi Juara dalam perlombaan Kampung Tertib Lalu Lintas tingkat Nasional.

“Melihat dukungan PT Timah baik sarana dan prasarana,dan masyarakat sekitar kita optimis Komplek perumahan Unit Metalurgi yang telah dinyatakan sebagai Percontohan Kampung Tertib Lalu lintas Bangka Belitung, akan menjadi juara dalam Lomba Kampung Tertib Lalulintas tingkat nasional,” katanya.

Kasatlantas Polres Bangka Barat mengapresiasi peran dan dukungan PT Timah dan karyawannya, yang telah mendukung penuh kegiatan Satlantas Polri.

“PT Timah sangat mendukung Kampung Tertib Lalu Lintas. Kami sangat berterima kasih telah dibantu dengan kegiatan ini. Ditlantas Babel, dan Satlantas Bangka Barat jauh-jauh hari telah mempersiapkan ini, ” katanya.

Menurutnya, Komplek Unit Metalurgi Mentok PT Timah Tbk telah memiliki sepuluh indikator yang menjadi sasaran penilaian untuk Program Kampung Tertib Lalu Lintas. Seperti rambu-rambu lalu lintas, jalur aman pejalan kaki dan sepeda, penerangan jalan, sarana dan prasaran jalan, disepakati warga pemukiman, pemasangan spanduk, baliho dan pembuatan mural tentang keselamatan.

Tak hanya itu, di Kawasan ini juga memiliki penunjukkan warga pemukiman sebagai penghubung dan penanggung jawab program, pelaksanaan sosialisasi secara berkelanjutan tersedia ruang publik terbuka ramah anak, taman lalu lintas mini dan keterlibatan warga dalam mewujudkan Kampung Tertib Lalu Lintas.

Deka warga Komplek Unit Metalurgi mengaku bangga tempat tinggalnya dijadikan kandidat Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas tingkat nasional.

“Dengan diperlombakan Komplek Unit Metalurgi PT Timah Tbk dalam Kampung Tertib Lalu Lintas tingkat nasional tentunya turut bangga, memberikan penilaian yang baik bagi lingkungan kita dalam tertib berlalun lintas,” ujar Deka.

Sumber: Humas PT Timah Tbk

Djituberita.com

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *