Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita UtamaOlahraga

Klub Putra Desa Kaposang, Merajai Gelar Juara Turnamen Bola Voli Piala Bupati Bangka Selatan

290
×

Klub Putra Desa Kaposang, Merajai Gelar Juara Turnamen Bola Voli Piala Bupati Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – TOBOALI, Klub bola voli putra Desa Kaposang, yang merupakan kebanggaan Kecamatan Toboali, mengukir kemenangan luar biasa dan merajai turnamen Piala Bupati Bangka Selatan tahun 2023. Di partai final yang berlangsung di arena Sport Center pada Minggu (3/12/23) sore.

klub ternama Colombia desa Kaposang berhasil mengalahkan klub putra Ngegideg Desa Panca Tunggal dalam pertandingan 3 set langsung tanpa balas dalam melewati pertarungan seru, penuh tensi tinggi,sengit dan diwarnai hujan deras serta riuh penonton yang memberi semangat dan gemuruh nyanyian.

Untuk itu, klub Colombia Desa Kaposang berhasil meraih kemenangan kampiun juara dan membuktikan dominasi di sektor putra.

Termonitor hasil pantauan di lapangan media dari djituberita.com yang juga basah kuyup dalam peliputan sambil gemetaran menahan lapar, awal set pertama, kedua tim saling berimbang dengan skor yang ketat hingga 25-22 untuk keunggulan Kaposang.

Club Colombia menunjukkan kelasnya yang mana kunci kemenangan smash – smash tajam menghujam pemain Lampung Wawan dan umpan toser manis asal pangkalpinang dengan skor 25-17 dan 25-19, kekompakan serta kepercayaan diri pemain putra desa Kaposang membawa kemenangan yang meyakinkan.

Dengan kemenangan ini, klub putra Colombia Desa Kaposang layak merayakan gelar juara dalam turnamen Bola Voli Piala Bupati Bangka Selatan.

Kenny Edwardi atau lebih akrab dipanggi ko afong , merasa sangat bersyukur dan bangga atas kerja keras serta kekompakan para pemain klubnya

Kenny juga menambahkan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan olahraga di desa kaposang dan kegiatan positif serta berharap dapat meraih prestasi di turnamen selanjutnya,”tutup Kades yang ramah dan berjiwa sosial ini
(Vilzar – red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *