Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Ketua MPC PP Bangka Selatan: Jaga Kekompakan & Tetap Satu Komando

402
×

Ketua MPC PP Bangka Selatan: Jaga Kekompakan & Tetap Satu Komando

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN-(DJITUBERITA) Hendri Chandra, B, BUS atau lebih populer dikalangan masyarakat dipanggil Ahen Asin,pengusaha muda yang dermawan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bangka Selatan pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV periode 2023-2027 digedung desa malik kecamatan payung,sabtu siang (15/7/2023).

Terpilihnya Hendri Chandra sebagai Ketua MPC PP Bangka Selatan,melanjutkan pimpinan terdahulu telah habis masa jabatannya,sehingga pimpinan sidang sementara menetapkan Hendri Chandra secara aklamasi

Hendri Candra dalam sambutannya, berjanji akan merangkul seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan kader PP di Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya berjanji akan menyatukan semua berbedaan. Sehingga Pemuda Pancasila di kabupaten Bangka Selatan semakin besar. Selanjutnya siap menyukseskan kegiatan-kegiatan MPC PP dan PAC PP Kabupaten Bangka Selatan.

Setelah Muscab ini jangan ada lagi perbedaan di tubuh Pemuda Pancacila. Jaga kebersamaan dan kekompakan tetap satu komando demi kebesaran Pemuda Pancasila,”harapnya.

Muscab ke-IV tahun 2023 bertemakan “ sekali layar terkembang, surut kita berpantang “ dihadiri oleh para senior – senior pemuda pancasila di Kabupaten Bangka Selatan,Ketua dan pengurus MPW Prov.Babel.

Dilanjutkan dengan prosesi penyerahan pataka ketua MPW PP Babel ke ketua MPC PP terpilih,sebagai simbol bahwa sah untuk memimpin dan membesarkan organisasi pemuda pancasila diwilayah kabupaten Bangka Selatan untuk lima tahun kedepan.

Redaksi: djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *