Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPendidikan

Keren, Della Cherya Wanita Cantik Asal Toboali Raih Beasiswa CSEL UI

193
×

Keren, Della Cherya Wanita Cantik Asal Toboali Raih Beasiswa CSEL UI

Sebarkan artikel ini
Foto-Eksklusif.

Bangka Selatan-Della Cherya, wanita berbakat nan cantik asal Toboali, baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi berupa beasiswa dari Center for Strategic Entrepreneurial Leadership Universitas Indonesia (CSEL UI). Beasiswa ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan potensi besar yang dimiliki Della dalam bidang kewirausahaan dan kepemimpinan.

CSEL UI adalah lembaga yang didirikan pada tahun 2020 dengan tujuan utama memfasilitasi pengembangan keterampilan berpikir strategis, kewirausahaan, dan kepemimpinan di kalangan pemuda dan profesional. Dengan dukungan dari para praktisi dan pemimpin yang kompeten, CSEL UI terus berupaya mencetak pemimpin masa depan yang berintegritas, inovatif, dan berwawasan luas.

Lembaga ini menawarkan berbagai program unggulan, termasuk beasiswa dan pelatihan, yang dirancang untuk mengembangkan kemampuan teknis dan strategis para peserta. Dukungan dari CSEL UI tidak hanya berfokus pada pengembangan individu, tetapi juga berkontribusi pada pembangunan bangsa secara keseluruhan.

Della Cherya telah menunjukkan minat dan kemampuan luar biasa dalam bidang kewirausahaan sejak masa sekolah. Keberhasilannya meraih beasiswa ini tidaklah mudah. Ia harus bersaing dengan ratusan peserta lain dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan beasiswa ini, Della akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program-program pelatihan yang dirancang khusus oleh CSEL UI.

Program-program ini tidak hanya akan mengasah keterampilan teknis Della, tetapi juga membekalinya dengan pengetahuan strategis yang diperlukan untuk menjadi pemimpin sukses di masa depan. Dalam wawancara pada Kamis (20/06/2024), Della mengungkapkan rasa syukur dan kehormatannya menerima beasiswa ini.

“Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima beasiswa ini. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk belajar dari para ahli dan praktisi terbaik di bidang kewirausahaan dan kepemimpinan,” ujarnya.

Beasiswa ini tidak hanya menjadi bukti atas kerja keras dan dedikasi Della, tetapi juga inspirasi bagi pemuda-pemudi di Bangka Selatan untuk terus berusaha meraih mimpi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.(*)

Sumber-Tropedo.id
Release -Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *