Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita NasionalBerita UtamaPemerintahan

Kepimpinan Riza – Debby Kembali Tuai Prestasi, Berupa Penghargaan & Reward Insentif Senilai 5,8 Miliar Dari Wapres RI

253
×

Kepimpinan Riza – Debby Kembali Tuai Prestasi, Berupa Penghargaan & Reward Insentif Senilai 5,8 Miliar Dari Wapres RI

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) dikepimpinan Riza – Debby kembali tuai prestasi yakni berupa Penghargaan dan reward insentif anggaran pusat atas kinerja dalam percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Wakil Presiden (Wapres RI KH.Ma’aruf Aamin dan berapa menteri kabinet. Penghargaan tersebut diterima atas nama Bupati Riza Herdavid melalui Plh. Sekretaris Daerah Hefi Nuranda bersama kepala daerah berprestasi lainnya di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat Kamis (9/11 2023) siang.

“Penghargaan dari Pusat ini, dianggap sebagai pesan bahwa Bangka Selatan mampu melayani masyarakat dengan beragam program kerakyatan.

Dalam pernyataannya, Bupati Riza menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga karena kabupaten Bangka Selatan kembali mendapat apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Pusat. Kali ini, apresiasi diberikan atas kinerja daerah dalam percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim. Pemerintah Pusat menilai program penghapusan kemiskinan ekstrim di Bangka Selatan berjalan dengan efektif,”jelas Bupati Riza.

Bupati Riza Herdavid beranggapan Penghargaan dari Pusat sebagai pesan bahwa kami mampu melayani masyarakat dengan beragam program kerakyatan yakni 4 program prioritas, kesehatan, pendidikan,perbedayaan UMKM dan pertanian serta program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat melalui Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) ,”kata dia.

Selain penghargaan, kinerja Bupati dan Wakil Bupati dan segenap jajarannya juga menerima insentif senilai 5,8 miliar rupiah. Riza berencana menggunakan insentif tersebut sesuai petunjuk teknis untuk kepentingan masyarakat,”imbuhnya.

Perlu untuk di catat : dalam satu minggu ini, Bangka Selatan kembali mendapatkan penghargaan dan insentif ini setelah sebelumnya meraih predikat terbaik dalam pengendalian inflasi.

Bupati Riza menginterpretasikan hal ini sebagai bagian dari keberkahan kerjasama masyarakat Bangka Selatan khusus nya setelah program seribu santuan untuk anak yatim,Terimakasih atas doa dan dukungannya ,”ucap Riza Herdavid . (Vilzar – red)

Sumber : Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *