Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahOlahraga

Kejuaraan Bola Voli Bupati Bangka Selatan 2023 Resmi di Buka, Dengan Total Hadiah Rp. 60 Juta

319
×

Kejuaraan Bola Voli Bupati Bangka Selatan 2023 Resmi di Buka, Dengan Total Hadiah Rp. 60 Juta

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – TOBOALI, Kejuaraan bola voli Bupati Cup Bangka Selatan Tahun 2023 telah resmi dibuka dan diikuti oleh 71 tim putra putri Se -Bangka Selatan ,Pembukaan turnamen ini diresmikan langsung oleh kepala Disparpora Firmansyah di GOR kawasan pemkab Bangka Selatan pada Selasa (14/101/2023) siang.

Kejuaraan voli ini akan berlangsung selama 20 hari kedepan semenjak pembukaan turnamen dimulai, dengan total hadiah sebesar Rp. 60 juta.

Dalam sambutannya Kepala Disparpora menyampaikan bahwa turnamen ini diadakan dalam rangka merayakan HUT Kota Toboali 315 tahun dan mencari bibit – bibit atlet berpotensi di kabupaten Bangka Selatan,”cetus Firmansyah.

“Ia menambahkan kedepannya ke kejuaraan bola voli ini akan di lanjutkan dengan  kejuaraan Voli Antar Kampung (Tarkam) melalui dana Kemenpora sebagai wujud meningkatkan motivasi kebangkitan olahraga Bangka Selatan khususnya.

Untuk pembukaan sendiri, Firmansyah memohon maaf tanpa kehadiran Bupati Bangka Selatan dan forkopimda setempat,namun dipastikan di final (penutupan ) beliau akan hadir bersama Wakil Bupati Bangka Selatan.

Kesuksesan Kejuaraan Bola Voli berkat kerjasama berbagai pihak seperti Disparpora Bangka Selatan ,komunitas Masyarakat dan Pers (Kompres ) Bangka Selatan, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bangka Selatan dan pihak sponsor pendukung lainnya.

Sekedar informasi di pembukaan perdana di tim Putra Air Bara Vs AlBarqy Air Gegas dengan Skor 1- 3 .

Sedangkan untuk pertandingan yakni sistem gugur dan membolehkan setiap Club mencater pemain luar atlet Bangka Selatan yakni maksimal 3 atlet luar, dari babak penyisihan hingga ke final ,”kata Ketua PBVSI Bangka Selatan Arianto atau dikenal Armado. (Vilzar -red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *