Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita Utama

Kecelakaan Maut Truk vs Motor Desa Nangka,Satu Orang Warga Keposang Meninggal Dunia

1258
×

Kecelakaan Maut Truk vs Motor Desa Nangka,Satu Orang Warga Keposang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA-BANGKA SELATAN
Kecelakaan maut melibatkan mobil Truk bermuatan kelapa sawit over kapasitas. Bernopol BN 8513 VC dan sepeda motor bernopol BN 3545 OB.
“Dalam kejadian maut tersebut,satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia,kejadian tersebut berada di ruas jalan desa nangka kecamatan air gegas kabupaten bangka selatan,kamis pagi (4/5/2023)sekira pukul 08.30 wib.

Ada pun korban yang meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan maut tersebut bernama mariana warga desa keposang toboali berjenis kelamin wanita dewasa.

Awak media mendapatkan informasi melalui via WhatsApp dari kawan sekolahan korban selanjutnya pihak media langsung mencoba menghubungi Kepala desa keposang (afong)nama sapaan akrabnya.

Afong, membenarkan telah terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Mariana warga keposang akan tetapi belum tau persis untuk kronologis kejadian ,”jelasnya

“Ya ! saya sudah mendapatkan informasi dan pihak keluarga sudah menghubungi saya karena keluarga korban banyak di luar Bangka.”kata dia”

Sampai berita ini diturunkan pihak pewarta berita mendalami informasi mengenai laka maut terjadi di ruas jalan desa nangka kecamatan air gegas kabupaten Bangka Selatan ke pihak pihak terkait dalam kejadian tersebut.

Redaksi-Djitu Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *