Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Nasional

Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Auditorium Polda Kalsel Banjarbaru

188
×

Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Auditorium Polda Kalsel Banjarbaru

Sebarkan artikel ini

KALSEL – (DJITUBERITA)
Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. bersama dengan sejumlah pejabat utama Polda Kalsel, secara resmi meletakkan batu pertama untuk memulai pembangunan Gedung Auditorium di area kantor baru Mapolda Kalsel yang berlokasi di Jalan Bina Praja Timur, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Komplek Perkantoran Sekda Provinsi Kalsel, Senin (14/08/2023) pukul 09.00 Wita.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, ditandai dengan pembacaan doa yang dipimpin Habib Quraish Al Idrus selaku Pimpinan Majelis Taklim Madrosah Alawiyah sebagai langkah penting dalam pengembangan infrastruktur di wilayah tersebut.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian menuturkan pembangunan Gedung Auditorium ini merupakan hibah dari PT. Sebuku Tanjung Coal Grup sebagai bentuk kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama ini.

Auditorium Mapolda Kalsel Banjarbaru ini memiliki luas bangunan sebesar 3000 meter persegi dengan daya tampung mencapai 1400 orang. Selain Auditorium, telah lebih dahulu dibangun Barak-barak dan Tempat ibadah Graha Oikumene bagi personel nasrani melalui CSR PT. Sebuku Tanjung Coal Grup.

“Dengan dimulainya pembangunan Auditorium ini, Polda Kalsel dapat lebih meningkatkan kinerja sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kalimantan Selatan,” harap Kapolda Kalsel.

Pembangunan auditorium ini dijadwalkan selesai dalam satu tahun. Selain itu direncanakan kedepan nya juga akan dibangun Gedung Direktorat Samapta, Direktorat Reskrimum, Direktorat Reskrimsus dan Direktorat Resnarkoba. (Perwarta – Muslim)

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *