Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahOlahraga

Jelang Event Porprov 2023,Cabor Bilyar Basel kirim 3 Atlet, Asep Optimis Mendulang Emas

717
×

Jelang Event Porprov 2023,Cabor Bilyar Basel kirim 3 Atlet, Asep Optimis Mendulang Emas

Sebarkan artikel ini

TOBOALI – (DJITUBERITA),Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) biliar Kabupaten Bangka Selatan bertekad mencapai target 3 medali emas dari 11 nomor yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke-6 di Kabupaten Bangka Barat (Babar) pada tanggal 22 hingga 31 Agustus 2023.

Atlet andalannya, Sebrianto alias Asep, yang dikenal dengan nama Asep, menyatakan tetap optimis dan fokus dalam persiapan bertanding meskipun hanya mengirimkan 3 (tiga) atlet yaitu dirinya sendiri (Asep) dan Arisna (Putra) serta atlet Eci
(Putri) semua berasal dari Toboali ,”jelas Sebrianto atau lebih di kenal dengan Asep ketika di wawancara di salah satu warkop Toboali,selasa  pagi (1/8/2023)

Ditanya soal hal- hal teknis dan kendala di event Porprov nanti, Asep mengungkapkan bahwa fokus utama mereka adalah pada pertandingan agar dapat tampil all out di Porprov nanti.

Asep juga memohon doa dukungan dari masyarakat dan pihak terkait agar mereka dapat mengharumkan nama daerah.

Meski terkendala soal anggaran ,kami dari tim cabang olahraga (Cabor) bilyar tetap optimis bisa melebihi atau mempertahankan prestasi sebelumnya. Pasalnya ajang Porprov 2018 di Bangka Tengah telah pembuktian biliar  masih tetap menjadi cabor andalan Bangka Selatan,tutupnya.

Redaksi – djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *