Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita NasionalBerita Utama

Jaksa Agung Bersama Kapolri, Menkopolhukam dan KSAD Membuka Bhayangkara Fun Walk 2024

264
×

Jaksa Agung Bersama Kapolri, Menkopolhukam dan KSAD Membuka Bhayangkara Fun Walk 2024

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Ajang Bhayangkara Fun Walk 2024,(foto-Ist).

Jakarta-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto, dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, resmi membuka acara Bhayangkara Fun Walk 2024 bertema “Berjalan Dalam Kesatuan” pada Sabtu( 22/6/2024) di Lapangan Bhayangkara Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) Jakarta.

Bhayangkara Fun Walk 2024 digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli mendatang. Selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara pimpinan dan institusi serta aparatur di Kemenkopolhukam, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), dan Kejaksaan Republik Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh Jaksa Agung Muda Intelijen Reda Manthovani, Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Mukri, Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Andi Herman, Kepala Pusat Penerangan Hukum Harli Siregar, dan Asisten Khusus Jaksa Agung Nurcahyo Jungkung Madyo, serta para pejabat teras dari Polri, TNI, dan Kemenkopolhukam RI.

Selain jalan santai, kegiatan ini juga melibatkan berbagai acara hiburan dan pameran dari masing-masing institusi. Tujuan dari Bhayangkara Fun Walk 2024 ini adalah untuk mempererat kerjasama antar lembaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara, serta untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para peserta.

Para peserta tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan. Dengan semangat kebersamaan dan persatuan, Bhayangkara Fun Walk 2024 diharapkan dapat menjadi ajang tahunan yang memperkokoh sinergitas antara Polri, TNI, Kemenkopolhukam, dan Kejaksaan Republik Indonesia.

Sumber-Kapuspenkum Kejagung RI
Release-Djituberita.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *